Symbiogenesis Game Berbasis NFT dari Square Enix

Symbiogenesis

Salah satu raksasa di industri game yaitu Square Enix merilis sebuah game dengan basis NFT. Game ini digadang-gadang melibatkan jutaan pemain di seluruh dunia dengan nama Symbiogenesis.

Seperti apa cerita dari game ini?

Overview Symbiogenesis

Loading…

Symbiogenesis
Source: Square Enix

Game ini bergenre RPG atau role playing game dengan cerita yang mendalam. Game ini memperkenalkan konsep Narrative Unlocked NFT Entertainment dimana cerita dikombinasikan dengan teknologi blockchain.

Cerita berada pada dunia yang sudah tercemar dimana umat manusia hidup di benua yang terapung. Benu aini satu-satunya tempat yang tersisa untuk ditinggali.

Ketentraman umat manusia mulai terancam ketika naga raksasa mulai muncul dan mengacaukan semuanya. Kalian akan menjalani cerita dimana memilih satu dari tiga pemain terakhir yang akan menyelamatkan dunia.

Mekanisme Permainan

Loading…

Symbiogenesis
Source: Square Enix

Symbiogenesis menawarkan dua jenis gameplay dimana kalian akan menjalani misi dan eksplorasi. Misi akan membuat karakter kalian berkembang sedangkan eksplorasi akan membuat kalian menemukan item tersembunyi.

Secara total ada 10 ribu karakter NFT yang bisa kalian temukan di game ini. Dimana setiap karakter bisa kalian jual dengan harga yang berbeda-beda. Bahkan salah satu karakternya bisa bernilai Rp 70 juta. Menarik Sekali bukan?

Setiap karakter NFT ini akan memberikan petunjuk permainan dan kalian bisa menemukan harta karun di Symbiogenesis ini. Sistem ini yang membuat banyak orang tertarik untuk memainkan game ini.

Selain itu Square Enix juga membuat komunitas mereka tetap aktif di Discord. Untuk mendapatkan karakter NFT kalian bisa berpartisipasi dalam Campaign yang ada di Discord dan media sosial Symbiogenesis. Kalian bisa mengumpulkan poin campaign untuk meningkatkan peluang.

Loading…

Secara kesimpulan jelas game ini wajib kalian coba. Ya Square Enix memang tidak perlu diragukan lagi jika membuat sebuah game terutama dalam hal cerita.

Selain itu game ini juga memberikan peluang mendapatkan uang yang cukup menarik. Sehingga kalian bisa bermain game tapi dibayar. Bagaimana menurut kalian?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan update terbaru mengenai game dan hardware.

Baca juga: Omen Transcend 16, Laptop Gaming Dengan Performa Tinggi

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar