Bocoran Area Baru di Honkai: Star Rail Versi 1.6

Honkai: Star Rail

Tanggal 27 Desember 2023 nanti, Honkai Star Rail akan memberikan update versi 1.6. Dalam update ini, mereka akan memberikan area baru di Stasiun Luar Angkasa Herta.

Dengan tema Mahkota Dunia Biasa dan Ilahi, update ini akan memungkinkan kalian menjelajahi Zona Seclusion di stasiun ini yang sebelumnya tertutup. Area baru ini terbuka berkat Madam Ruan Mei yang membuat eksperimen biologi revolusioner.

Karakter Baru Honkai: Star Rail

Loading…

Honkai: Star Rail
Source: Playstation Blog

Madam Ruan Mei, Dr. Ratio dan Xueyi akan bergabung sebagai karakter yang bisa dimainkan untuk pertama kalinya. Mereka akan menemani kalian bersama dengan Stellaron Hunters yaitu Blade dan Kafka. Setiap karakter juga akan memiliki skill dan gameplay yang unik.

Honkai: Star Rail
Source: Playstation Blog

Madam Ruan Mei, seorang karakter Ice-Type bintang 5, Dr. Ratio, karakter Imaginary-Type Bintang 5, dan Xueyi, karakter Quantum-Type Bintang 4, akan bergabung dalam daftar karakter yang dapat dimainkan. Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang memperkaya dinamika pertempuran.

Petualangan di Stasiun Herta

Loading…

Honkai: Star Rail
Source: Playstation Blog

Kalian akan kembali ke Stasiun Luar Angkasa Herta tempat pertama kali bertemu Madam Ruan Mei. Akan ada banyak musuh yang seru dan akan kalian temui sepanjang eksplorasi.

Selain itu konten tambahan Gold and Tears juga akan memperkenalkan Simulated Nous dan konsep baru seperti Path of Erudition. Kalian bisa mengumpulkan Trailblaze Secrets untuk membuka efek tambahan pada Dice Face.

Misi dan Gameplay Baru

Honkai: Star Rail
Source: Playstation Blog

Sebagai bagian dari update Stasiun Herta, kalian akan mendapatkan tugas merawat makhluk kecil yang baru bergabung. Event Critter Pick Scavenging dimana kalian dapat memilih tujuan pemeliharaan dan belajar tentang cara budidaya makhluk lucu ini.,

Loading…

Pada Honkai: Star Rail versi 1.6 ini juga menyertakan berbagai peningkatan gameplay. Termasuk yaitu implementasi Pure Fiction dan ekspansi tahapan dengan Forgotten Hell. Update ini juga dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.

Dengan semua update Honkai: Star Rail versi 1.6 ini mana yang kalian tunggu-tunggu? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan update terbaru mengenai game dan hardware.

Baca juga: Omen Transcend 16, Laptop Gaming Dengan Performa Tinggi

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar