Nikmati Pengalaman Gaming Maksimal dengan 5 Spesifikasi Unggulan Monitor Gaming Acer VG270_M3

Monitor Gaming Acer VG270_M3

Monitor Gaming Acer VG270_M3 yang meluncur ke Indonesia belum lama ini ditujukan khusus untuk para pecinta game monitor dengan harga yang ramah di kantong. Dengan spesifikasi unggulan yang dimilikinya, monitor ini sangat membantu kegiatan bermain game dan proses edit seorang konten kreator untuk menyelesaikan rutinitas mereka. Mulai dari edit foto dan video, bermain game serta desain 3D, semua bisa dengan mudah diolah lewat monitor ini..

Penasaran dengan spesifikasi unggulan dari Monitor Gaming Acer VG270_M3? Berikut 5 Spesifikasi Unggulan Monitor Gaming Acer VG270_M3 untuk gamers dan konten kreator.

  1. Layar 27 Inch dengan Resolusi Full HD (1920 x 1080)

Monitor ini memiliki layar IPS seluas 27 inci dengan resolusi Full HD. Dengan resolusi ini, Anda dapat merasakan gambar berkualitas tinggi yang memanjakan mata saat bermain game, mengedit foto dan video, serta menonton film.

Loading…

  1. Refresh Rate 180Hz dan Response Time 0,5ms

Dengan refresh rate tinggi 180Hz, membuat monitor ini sangat ideal untuk gaming kompetitif, terutama dalam genre action dan First-Person Shooter (FPS). Response time yang cepat sebesar 0,5ms mencegah efek tearing pada layar, sehingga Anda dapat menikmati permainan tanpa gangguan.

  1. Warna yang Akurat dan Vivid

Berkat contrast ratio sebesar 100.000.000:1 dan color gamut sRGB mencapai 99%, monitor ini mampu menghasilkan warna yang lebih nyata dan kontras yang mendalam. Ini menghadirkan pengalaman visual yang lebih imersif saat bermain game atau menonton konten multimedia.

  1. Teknologi Acer Vision Care

Monitor ini dilengkapi dengan teknologi Acer Vision Care, yang mencakup fitur Bluelight Shield, Flicker Free, dan Comfy View. Bluelight Shield membantu mengurangi emisi cahaya biru yang dapat merusak mata. Flicker Free menghilangkan kedipan layar yang mengganggu. Sementara Comfy View mencegah pantulan cahaya yang mengganggu mata.

  1. Desain Zero Frame

Mengusung desain zero frame, Monitor Gaming Acer VG270_M3 ini tampil modern dan stylish, serta memberikan tampilan layar yang lebih luas. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan sudut pandang monitor ini berkat dudukan ergonomis yang dapat dimiringkan dari sudut -5 hingga 20 derajat. Dengan begitu, Anda lebih nyaman saat menggunakan monitor ini untuk bermain game dan menggunakan software multimedia.

Loading…

Monitor Gaming Acer VG270_M3 tersedia di Indonesia dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 2.600.000. Anda dapat membelinya secara online di Acer eStore atau melalui jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Untuk pembelian online, Anda bisa mengunjungi tautan berikut: https://store.acer.com/en-id/nitro-vg-270-m3-um-hv0sn-301.

Setiap pembelian Monitor Gaming Acer VG270_M3 dilengkapi garansi 3 tahun untuk sparepart, 3 tahun untuk service, dan 3 tahun untuk panel serta tambahan 1 tahun perlindungan Accidental Damage Protection untuk melindungi monitor dari ketumpahan air, jatuh, dan korsleting listrik. 

Selain itu, Anda juga dapat mengandalkan Acer Customer Service Center jika mengalami gangguan pada Monitor Gaming Acer VG270_M3. Layanan ini tersedia dalam periode yang terbatas dan dapat dinikmati untuk konsumen yang melakukan pembelian hingga 31 Desember 2023.

Update terus informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini, melalui https://store.acer.com/en-id/ dan www.acerid.com.

Loading…

Baca Juga: Spesifikasi Laptop Acer Aspire

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar