Akan Wake 2 Perkenalkan Mode Game Plus

Mode game plus

Setelah bertahun-tahun bekerja keras, Remedy Entertainment akhirnya merilsi Alan Wake 2 bulan lalu. Tentu saja game ini mendapatkan respon yang sangat positif. Kini mereka kembali merilis mode baru di dalam gamenya yang diberi judul Game Plus.

Remedy Entertainment jelas sangat gemilang di tahun ini. Pasalnya mereka langsung memenangkan The Game Awards dalam banyak kategori yaitu Best Narrative, Best Art Direction dan Best Game Direction.

Tentang Alan Wake 2

Loading…

Mode game plus
Source: Game Science

Alan Wake 2 merupakan game horor survival pertama dari Remedy Entertainment. Game ini juga game yang dibuat sangat fokus pada ceritanya.

Ada dua karakter di game ini yang dapat dimainkan yaitu Alan Wake yang merupakan seorang penulis yang tersiksa dan terjebak dalam dimensi mimpi buruk yang disebut Dark Place. Kedua Saga Anderson seorang Agen FBI yang menyelidiki serangkaian pembunuhan ritualistik di Pacific Northwest.

Seiring dengan kemajuan cerita, perjalanan mereka menjadi semakin terikat saat misteri yang mendalam dan berlapis di bawah perairan Cauldon Lake mulai muncul dari kegelapan.

Tentang Mode Game Plus Baru

Loading…

Mode game plus
Source: Game Science

Remedy Entertainment mengatakan sejak awal mereka memang menciptakan mode Game Plus ini. Menurut Remedy Entertainment, mode baru ini justru jadi bagian paling penting di Alan Wake 2. Remedy Entertainment mengatakan bahwa mode Game Plus ini akan membuat para player mereka bisa bermain sambil menyerap semua aspek cerita dengan baik.  

Dalam mode ini, kalian akan mendapatkan semua senjata, pesona dan peningkatan yang telah terbuka semuanya. Bahkan kalian bisa meningkatkan pengalaman dengan memilih Tingkat kesulitan Nightmare nantinya.

Mode game plus
Source: Game Science

Remedy Entertainment mengungkapkan bahwa ada beberapa elemen naratif yang menunjukan bahwa memainkan ulang game ini akan memiliki value. Mereka bahkan mengatakan bahwa ini juga bagian dari lore. Karena ada pergeseran halus dan kemajuan yang bisa kalian dengar dari narasi di awal permainan.

Loading…

Jika sebelumnya sang karakter selalu loop di mimpi buruk. Mode Game Plus ini bisa membebaskannya dari loop dengan bantuan Alice untuk melanjutkan ke spiral yang lebih dalam.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Kecewa Dengan Batman: Arkham Trilogy? Ini Review Jujurnya!

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar