Capcom Meluncurkan Monster Hunter Wilds™ ke Seluruh Dunia di The Game Awards 2023

monster hunter wilds

“Kami sangat senang mengumumkan Monster Hunter Wilds hari ini dan mengungkapkan entri terbaru dalam seri Monster Hunter kepada para penggemar di seluruh dunia,” kata produser seri Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto. “Tim kami bekerja dengan penuh semangat untuk menciptakan pengalaman Monster Hunter yang paling hebat, dan kami ingin sekali memainkan game ini dengan semua orang saat diluncurkan pada tahun 2025. Sampai saat itu tiba, nantikan musim panas 2024, saat kami akan memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan.”

Seri Monster Hunter kini merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun. Sejak tahun 2004, RPG aksi co-op yang digemari ini telah terjual lebih dari 95 juta unit di seluruh dunia. Dalam permainan, pemain berburu musuh yang lebih besar dari ukuran aslinya di lingkungan alam yang luas. Setiap monster memberikan tantangan yang unik, jadi pemain harus merencanakan dengan hati-hati, membentuk kelompok berburu dengan teman-teman, dan memanfaatkan semua yang mereka miliki untuk bertahan hidup dalam pencarian yang mendebarkan ini. Sebagai hadiah karena berhasil mengalahkan buruannya, para pemburu dapat memanen sisa-sisa buruan untuk membuat peralatan dan meningkatkan persenjataan yang dapat disesuaikan untuk menghadapi tantangan selanjutnya.


Semua orang yang menantikan game yang akan datang dapat memulai perjalanan mereka hari ini dengan membeli Monster Hunter: World™ dengan harga diskon yang menarik. Game yang sangat terkenal ini sekarang dijual seharga $9.99 USD di etalase digital. Monster Hunter World: Iceborne™ dan Master Edition-nya saat ini juga tersedia dengan harga $14.99 USD dan $19.99 USD.

Loading…

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan dari Capcom Singapura, ikuti saluran media sosial resmi Capcom Singapura:

Facebook: https://www.facebook.com/Capcomsg

Instagram: https://www.instagram.com/Capcomsg

TikTok: https://www.tiktok.com/@Capcomsg

Loading…

Baca Juga: Dragon’s Dogma 2 Meluncur Tahun 2024

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar