Street Fighter 6 Luncurkan Outfit 3 untuk 18 Karakter

Outfit 3

Street Fighter 6 baru saja mengumumkan perilisan outfit 3 yang akan tersedia untuk semua platform. Menariknya, 18 karakter akan mendapatkan koleksi baru ini yang tentunya kalian bisa beraksi dengan gaya yang lebih keren.

Fitur Baru Street Fighter 6

Outfit 3
Source: Capcom

Ada fitur baru yang telah ditambahkan Dimana kalian bisa memilih outfit dan warna untuk lawan kalian sebelum bertanding online. Kalian bisa memilih warna outfit kalian untuk menyesuaikan warna outfit lawan kalian. Sebagai catatan, warna ini hanya akan tampil di layer kalian saja.

Loading…

Konten Baru Tambahan

Outfit 3
Source: Capcom

Selain koleksi Outfit 3, Street Fighter 6 menyajikan sejumlah konten baru yang sudah tersedia di dalam game. Pertama kalian akan mendapatkan Happy Holidays Pass yang berisikan perlengkapan avatar bertema liburan, emote, dan kemampuan Super Puzzle Fighter 2 di Game Center.

Selain itu ada kostumisasi Cartoonish yang bisa dibeli menggunakan Fighter Coins atau Drive Tickets di store game. Selain itu ada soundtrack hip hop sebanyak 4 buah Street Fighter 6 x Nerds Clothing present Steel Sessions. Lagu ini bisa didapatkan gratis di pemutar musik di dalam game.

Loading…

Baki
Source: Capcom

Ada juga kolaborasi anime Baki yang saat ini benar-benar popular. Kolaborasi ini berisikan stempel dan photo frame yang juga gratis. Pada update ini juga ada penyesuaian turnamen liga Dimana menjadi kelompok ynag lebih spesifik agar persaingannya jadi jauh lebih seimbang.

Untuk pemain baru ada juga server intermediate agar kalian tidak merasa game ini membosankan. Bonusnya lagi, kalian juga akan mendapatkan hadiah karena Kuzuha Cup yang disponsori V-Tuber Jepang Kuzuha,

Harga dan Ketersediaan Outfit 3

Outfit 3
Source: Capcom

Bagi kalian yang tertarik dengan Outfit 3 dari Street Fighter 6 ini sudah tersedia. Harganya 300 Fighter Coins Dimana mencakup 10 warna. Berbeda dengan Outfit 2, Outfit 3 ini hanya tersedia untuk dibeli tidak bisa dibuka melalui World Tour. Untuk karakter Akuma, Outfit 3 nya akan muncul pada perilisan Akuma nanti yaitu pada musim semi 2024.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Kecewa Dengan Batman: Arkham Trilogy? Ini Review Jujurnya!

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar