GTA 6 Rilis Trailer Pertama, Wajib Nabung!

GTA 6

Setelah satu dekade munculnya Grand Theft Auto 5, akhirnya game yang dianggap gaib yaitu GTA 6 rilis trailer pertama mereka. Rockstar Games selalu sukses merilis seri game GTA, kali ini tampaknya seri keenam ini akan melakukan hal yang sama.

Game ini tampaknya akan menghadirkan game penuh aksi dan keseruan. Selain di trailer yang telah diperingati dengan konten dewasa, biasanya Rockstar Games memang menghadirkan game aksi yang seru dan cukup brutal.

Overview Trailer GTA 6

Loading…

GTA 6
Source: Rockstar Games

Salah satu yang paling disorot di trailer ini tentu grafisnya yang memukau. Apalagi wajah dan ekspresi karakter dibuat benar-benar detail. Jelas saja grafis di GTA 6 ini melakukan lompatan besar dibandingkan dengan GTA 5.

Hal menarik dari seri keenam ini adalah fokus karakter utama yang tampaknya pada karakter Perempuan. Dari narasi dan kisah yang memang terinspirasi dari Bonnie dan Clyde memberikan dimensi baru pada seri GTA ini.

GTA 6
Source: Rockstar Games

Harus diakui fokus karakter ini merupakan formula yang unik di lakukan Rockstar Games. Mereka cukup berani dan inovatif serta memberikan ide segar. Penampilan Lucia tampak menonjol dengan aura yang begitu kuat. Hadirnya Lucia ini tampaknya menentukan arah dan vibe dari GTA di seri ini.

Loading…

Kontroversi dan Ekspektasi

grand theft auto 6
Source: Rockstar Games

Beberapa isu dan kontroversi menyangkutkan GTA 6 pada inklusivitas gender. Tentu saja ini membuat banyak penggemar cukup skeptis apakah Rockstar Games tidak ikut-ikutan dengan campign ini. Padahal ekspektasi orang-orang sangat tinggi pada game ini.

Adegan aligator atau buaya bukan hanya menunjukan kualitas namun juga detail yang dibuat Rockstar Games benar-benar keren. Ini tentu saja membuat banyak orang semakin memiliki ekspektasi tinggi pada perilisannya nanti.

Loading…

GTA 6
Source: Rockstar Games

Sayangnya masih banyak penggemar yang cukup kecewa. Pasalnya dalam trailer Rockstar Games hanya memberikan informasi bahwa game ini akan hadir pada 2025.

Banyak orang yang merasa bahwa ini masih terlalu lama. Selain itu Rockstar Games juga belum memberikan informasi detail tanggal pastinya.

To be fair, IDGameWare merasa bahwa 2025 cukup bijak untuk Rockstar Games merilis GTA 6. Game ini akan ditunggu banyak orang dan benar-benar massif. Tentu mereka harus Bersiap terutama pada masalah teknis.

Selain itu beberapa tahun terakhir kita semua terdampak pada Covid-19 dan sebagainya. Tentu ini memuat Rockstar Games harus benar-benar bisa merilis dengan tepat agar game mereka bisa sukses.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Expansion Pack Tales Of Arise: Beyond The Dawn

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar