SEGA Publisher Sale dan Pengumuman Penting Lainnya

SEGA Publisher Sale

Kabar gembira untuk kalian pengguna Playstation, pasalnya aka nada SEGA Publisher Sale di bulan Desember 2023 ini. Akan ada diskon besar-besaran hingga 80% di Playstation Store untuk Playstation 4 dan Playstation 5 di bulan Desember ini.

Game Populer di SEGA Publisher Sale 2023

SEGA Publisher Sale
Source: SEGA

Kalian pengguna Playstation bisa mendapatkan diskon hingga 80% ini dengan cara mengunjungi langsung Playstation Store. Diskon ini akan berlangsung pada tanggal 11 Desember 2023 hingga 20 Desember 2023.

Loading…

Diantara banyak game yang di dison ini, berikut beberapa game popular berikut game yang wajib kalian coba menurut IDGameWare:

  • Two Point Campus untuk Playstation 4 dan Playstation 5
  • Team Sonic Racing untuk Playstation 4
  • Blade Arcus Rebellion From Shining untuk Playstation 4
  • New Sakura Wars untuk Playstation 4

Shadow Akan Hadir di Sonic The Hedgehog 3

SEGA Publisher Sale
Source: The Game Awards

Selain mengumumkan diskon besar-besaran di SEGA Publisher Sale. SEGA juga mengejutkan banyak penggemar mereka terutama pecinta Sonic The Hedgehog.

Pasalnya mereka mengupload foto sepatu dengan tulis Sonic 3 yang semua orang pasti tahu bahwa itu adalah Shadow. Karakter populer di game Sonic ini telah dikonfirmasi akan hadir di film terbaru Sonic The Hedgehog 3.

Loading…

Lewat akun Jeff Flower yang merupakan sutradara dari live action Sonic The Hedgehog 3 ini, ia menampilkan gambar sosok Shadow. Tentu saja banyak orang yang bereaksi gembira dengan kehadiran Shadow ini.

Kehadiran Shadow ini mungkin bisa mengobati kekecewaan penggemar mereka setelah sebelumnya spin off Knuckles batal untuk dirilis. Sebelumnya, spin off Knuckles ini direncanakan akan tayang di layanan streaming Paramount Pictures pada akhir 2023. Namun karena beberapap ertimbangan, mereka kahirnya memilih untuk menunda perilisan hingga tahun 2024.

Triquel dari Sonic The Hedgehog ini rencananya akan dirilis pada 20 Desember 2023. IDGameWare cukup optimis dengan triquel ini pasalnya mereka tahun lalu sangat sukses ketika merilis sekuel dari live action Sonic ini.

Itulah beberapa pengumuman penting dari SEGA Publisher Sale dan kehadiran Shadow. Catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Expansion Pack Tales Of Arise: Beyond The Dawn

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar