Dragon’s Dogma 2 Meluncur Maret Tahun Depan

karakter

Kabar gembira untuk kalian para penggemar game RPG. Pasalnya Dragon’s Dogma 2 akhirnya secara resmi bahwa mereka akan rilis pada 22 Maret 2024. Game ini nantinya akan rilis untuk Playstation 5, Xbox series X|S dan PC untuk steam.

Story Dragon’s Dogma 2

Dragon's Dogma 2
Source: Capcom

Game ini menceritakan tentang Arisen yang hatinya direnggut oleh Naga. Latar dunia hampir sama seperti seri pertamanya namun kali ini akan ada di dunia parallel.

Loading…

Kerajaan manusia Vermund menjadi pusat konflik kekuasaan di Dragon’s Dogma. Kali ini Ratu Regent Disa akan berusaha memperdaya Arisen untuk kepentingan takhta anaknya. Disisi lain, bangsa Beastren yang ada di Batthal memandang Pawns sebagai sumber bencana.

Kesamaan kedua kerajaan ini mengakui bahwa Naga sebagai ancaman utamanya. Sayangnya pandangan kedua kerajaan terhadap Pawns dan Arisen cukup berbeda.

Yang Baru di Dragon’s Dogma 2

Dragon's Dogma 2
Source: Capcom

Akan ada Vocation eksklusif untuk Arisen nantinya yang dinamai Trickster. Menggunakan Censer, Arisen bisa menghasilkan ilusi yang membingungkan musuh atau meningkatkan kekuatan Pawns. Trickster ini cocok sekali untuk kalian yang menyukai pertarungan jarak jauh.

Loading…

Dragon's Dogma 2
Source: Capcom

Selain itu ada monster baru bernama Talos. Monster ini muncul dari Laut yang akan menambah tingkat kesulitan kalian saat bermain. Tentu saja kalian akan berusaha mencari cara untuk menghadapi monster-monster ini.

Dragon's Dogma 2
Source: Capcom

Karakter juga bisa dikostumisasi, kalian bisa menciptakan Arisen dan Pawns dengan bebas di game ini. Capcom menggunakan teknologi fotogrametri di Dragon’s Dogma 2 untuk meningkatkan kesan realistis.

Loading…

Bagi kalian yang tidak ingin ribet, ada juga mode template ketika pembuatan karakter. Kostumisasi ini tidak sampai disana, kalian juga bisa memberikan kemampuan menerjemahkan Bahasa elf di Sacred Abror untuk Pawns.

Pre Order dan Edisi Deluxe

Bagi kalian yang tertarik, pre order Dragon’s Dogma 2 sudah bisa dimulai sekarang. Bagi kalian yang membeli edisi deluxe, kalian juga akan mendapatkan hadiah tambahan yaitu Explorer’s Camping Kit, 1500 Kit Crystal dan koleksi music dari Dragon’s Dogma 2.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Expansion Pack Tales Of Arise: Beyond The Dawn

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar