Kolaborasi Destiny 2 dan The Witcher, Keren Parah!

kolaborasi The Withcer dan Desitny

CD Projekt Red dan Bungie memutuskan untuk melakukan Kerjasama dan melahirkan desain yang sangat unik. Mereka memutuskan untuk membuat kolaborasi Destiny 2 dan The Witcher.

Bayangkan Geralt dari Rivia membawa double sword di masa depan? Bersamaan dengan season baru, Destiny 2 meluncurkan item baru yang terinspirasi dari The Witcher.

Tentang Kolaborasi Density 2 dan The Witcher

Loading…

destiny 2 dan the witcher
Source: Playstation Blog

Season of The Wish dari Destiny 2 menghadirkan banyak item baru yang terinspirasi dari The Witcher. Ada tiga set armor baru untuk setiap kelas Guardian, accesoris baru dan masih banyak lagi.

Tim Bungie dan CD Projekt Red membawa sentuhan otentik dunia Geralt ke Destiny 2. Mereka dengan apik memasukan unsur futuristic di Destiny 2 dengan elemen fantasi yang ada di dunia The Witcher.

kolaborasi The Withcer dan Desitny
Source: Playstation Blog

Unsur ikonik seperti medali serigala, double sword hingga tulisan Glagolitik dipertahankan oleh Bungie. Ketiga armor ini diadaptasi dari seri The Witcher 3: Wild Hunt.

Loading…

Perlengkapan dan Efek Baru

destiny 2 dan the witcher
Source: Playstation Blog

Bukan hanya set armor saja yang dibuat detail dengan kreativitas maksimal. Bungie juga menghadirkan aksesoris yang juga menggunakan referensi The Witcher. Tiga aksesoris itu adalah kapal baru Woven Storm, Ghost Shell Wolven Shell dan Sparrow Roach-VGH.

destiny 2 dan the witcher
Source: Playstation Blog

VFX artis dari Bungie yaitu Amanda Golla bekerja dengan baik untuk menciptakan efek Igni untuk jejak Sparrow. Ia benar-benar memberikan detail memukau agar menghidupkan dunia The Witcher di Destiny 2.

Loading…

Jejak Igni ini mengambil referensi ketika menembakan semburan api langsung ke arah musuh. Menurut Amanda Golla, ia cukup kesulitan menggabungkan percikan api inti yang pendek namun benar-benar lurus. Namun adanya jejak ini benar-benar memberikan kesan yang kuat.

destiny 2 dan the witcher
Source: Playstation Blog

Selain itu detail pedang baja dan perak yang dibuat juga benar-benar memukau. Contohnya ketika dicelupkan ke bak mandi untuk emote Tub Time.

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa membeli Season of The Wish dari kolaborasi Destiny 2 dan The Witcher ini di Eververse Store yang sudah tersedia sejak hari ini. 

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Expansion Pack Tales Of Arise: Beyond The Dawn

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar