Assassin’s Creed Syndicate Gratis, Mainkan Sekarang Juga!

Assassin's Creed Syndicate

Ubisoft memberikan pengumuman Giveaway menarik. Developer franchise game terkenal Assassin’s Creed ini mengumumkan bahwa mereka memberikan secara gratis Assassin’s Creed Syndicate.

Caranya sangat gampang sekali tanpa syarat apapun. Kalian cukup mengklaimnya di website resmi mereka yaitu https://register.ubisoft.com/acsyndicate/en-US. Sebagai catatan, game ini bisa dimainkan secara gratis sampai tanggal 6 Desember 2023.

Bagi kalian yang belum pernah atau belum tahu sama sekali mengenai franchise game ini. Kalian wajib coba. Berikut ini penjelasan singkat mengenai Assassin’s Creed Syndicate.

Loading…

Tentang Assassin’s Creed Syndicate

Assassin's Creed Syndicate
Source: Ubisfot

Game ini mengambil latar belakang revolusi industri yang terjadi di London, Inggris. Kalian akan memainkan karakter kembar bernama Jacob dan Evie Frye dengan misi membentuk geng bawah tanah.

Misi Jacob dan Evie Frye ini adalah mengganggu kekuasaan Templar yang ada di Kota London. Sembari dengan itu, kalian juga akan mengejar artefak penting untuk bernama Piece of Eden.

Hal menarik dari game ini, gaya bertarungnya yang terkesan modern dibandingkan seri lainnya. Ada banyak senjata yang bisa digunakan seperti pedang yang tersembunyi di dalam payung hingga pistol ganda.

Loading…

Dalam Syndicate juga ada tokoh Sejarah terkenal seperti Charles Darwin, Charles Dickens hingga Alexander Graham Bell. Bagi kalian yang pecinta game action adventure wajib sekali mencoba game dari Ubisoft ini.

Sejarah Assassin’s Creed Syndicate

Assassin's Creed Syndicate
Source: Ubisfot

Seri ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 dimana sejak perilisannya mendapatkan respon yang begitu positif. Ada lebih dari 24 ribu orang yang memainkan game ini saat awal perilisan.

Sebagai catatan, giveaway ini bisa kalian mainkan hanya sampai tanggal 6 Desember 2023. Dimana kalian tidak akan mendapatkan full gamenya secara permanen.

Loading…

Kalian bisa mencoba game ini terutama yang belum pernah memainkan franchise Assassin’s Creed. Jika kalian merasa cocok, kalian bisa membelinya permanen karena memang saat ini sedang Black Friday.

Siapa tahu kan kalian jadi penggemar salah satu game terbaik yang dibuat Ubisoft ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Expansion Pack Tales Of Arise: Beyond The Dawn

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar