Riftstorm Game Strategi Baru Action RPG Rougelike

Riftstorm adalah game yang telah menarik perhatian banyak gamer berkat pendekatan uniknya dalam genre strategi. Dengan kombinasi gameplay action RPG dan roguelike, game ini memberikan kesan tersendiri dikombinasikan dengan grafis yang memukau.

Gameplay dan Mekanik

Riftstorm
Source: Riftstorm

Game ini memperkenalkan gameplay co-op top down shooter yang intens. Kalian bisa mengambil peran sebagai agen rahasia elit yang bertugas memburu makhluk supernatural dan menjelajahi dunia baru yang aneh.

Loading…

Riftstorm menonjolkan pertarungan roguelike yang intens, di mana kalian dapat menembak, menghindar, dan menyesuaikan setiap lari berdasarkan gaya bermain masing-masing. Setiap pertemuan dan serangan melalui rift akan berbeda, sehingga bisa menciptakan peluang baru untuk membangun, bereksperimen, dan beradaptasi​

Kerjasama dan Mastery

Riftstorm
Source: Riftstorm

Aspek kooperatif dalam Riftstorm menekankan pada kerjasama tim untuk bertahan dalam pertempuran yang semakin menantang dan memperoleh barang jarahan terbaik. Game ini menyeimbangkan antara aksi instan dan penguasaan jangka panjang.

Hal ini memungkinkan kalian untuk melompat masuk dan keluar dari pertarungan sesuai kecepatan kalian masing-masing. Itulah kenapa aspek skill akan sangat penting untuk ditingkatkan di game ini.

Loading…

Secara keseluruhan, Riftstorm mengajak kalian ke alam yang dipenuhi mitos dan mimpi buruk. Dalam dunia game ini, makhluk dan hal-hal dari mitos dan mimpi buruk disebut sebagai Mythics, dan mereka yang menghadapinya setiap hari disebut sebagai Operatives. Hal ini menciptakan atmosfer yang misterius dan menegangkan dimana kalian yang harus menghadapi hal yang unpredictable.

Ketersediaan

Riftstorm
Source: Riftstorm

Saat ini Riftstorm baru saja menyelesaikan fase pre alpha dimana hanya orang-orang yang beruntung saja bisa mencobanya. Sayangnya, Racoon Studios selaku pengembang dan publisher belum mengungkapkan detail dari game ini.

Sehingga kita belum tahu kapan game ini akan dirilis. Sebagai gambaran, game ini tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang berlebihan.

Loading…

Racoon Studios mengungkapkan kalian hanya membutuhkan prosesor Core i3 gen 6 dan kartu graphic Intel UHD 630 untuk spesifikasi minimum. Sedangkan yang direkomendasikan prosesor Core i5 gen 7 dan kartu grafis GTX 1050 4GB.

Tertarik mencoba game ini? Klik tombol wishlist di akun Steam kalian masing-masing. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: A Space For The Unbound Masuk TGA 23

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar