Street Fighter 6 Rilis Outfit 3 Bulan Desember

Street Fighter 6 Outfit 3

Para penggemar Street Fighter wajib mempersiapkan diri, pasalnya game fighting terkenal ini akan merilis outfit 3 untuk 18 karakter mereka. Outfit terbaru ini akan hadir pada 1 Desember 2023 yang menghadirkan kreativitas dan keunikan sendiri pada setiap karakter.

Overview Outfit 3 street Fighter 6

Street Fighter 6 Outfit 3
Source: SEGA

Developer SF6 terinspirasi dari banyak hal untuk membuat outfit terbaru ini. Mereka melihat banyak game yang sudah ada dan kebudayaan yang beragam serta memberikan elemen fun pada desain ini. Pendekatan yang dilakukan Capcom yaitu agar visual dari setiap kostum bisa mewakili keragaman budaya dan imajinasi yang liar.

Loading…

Chun Li
Source: SEGA

Ada 2 karakter yang ikonik di Outfit 3 ini yaitu Blanka dan Chun-li. Kedua karakter ini mendapatkan kostum yang menarik. Chun-li terlihat lebih dewasa namun tetap tidak ketinggalan dengan gaya rambut cepol duanya. Sedangkan Blanka sendiri terlihat lucu dan fun. Tentu saja kedua karakter ini diharapkan bisa memberikan pengalaman yang menarik.

Street Fighter 6 Outfit 3
Source: SEGA

Peluncuran Outfit 3 ini juga akan berbarengan dengan karakter baru Street Fighter 6 yaitu Akuma. Peluncuran karakter keempat mereka ini membuat para pemain Street Fighter 6 mendapatkan lebih banyak pilihan karakter untuk dimainkan.

Loading…

Bagi kalian yang ingin melihat lebih detail semua outfit untuk 18 karakter ini, kalian bisa langsung menghampiri Youtube resminya Capcom. Trailer ini juga memberikan gambaran tampilan serta nuansa setiap karakter.

Diskon Street Fighter 6 di Semua Platform

Street Fighter 6 Outfit 3
Source: SEGA

Kabar baiknya, Street Fighter 6 akan diskon hingga 34% di semua platform. Namun harus diingat, diskon ini tetap berbatas waktu. Di Steam sendiri kalian bisa mendapatkan game ini hanya dengan Rp500 ribuan saja untuk edisi standar.

Diskon ini akan berakhir pada tanggal 29 November 2023. Jadi buat kalian yang ingin membeli game ini, jangan sampai ketinggalan ya.

Loading…

Bagaimana pendapat kalian dengan perilisan outfit 3 ini? Atau justru kalian menunggu Akuma? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: A Space For The Unbound Masuk TGA 23

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar