Petualangan dan Tantangan Baru Like a Dragon: Infinite Wealth

Like a Dragon: Infinite Wealth

Game RPG terbaru Like a Dragon: Infinite Wealth telah menarik perhatian banyak gamer dengan pengalaman bermainnya yang unik dan menarik. Game ini tidak hanya menawarkan cerita dramatis yang memukau tapi juga sistem pergantian pekerjaan yang revolusioner. Hal ini memungkinkan kalian untuk mengubah gaya bertarung karakternya dengan berbagai pekerjaan.

Sistem Pergantian Pekerjaan di Like a Dragon: Infinite Wealth

rpg terbaru
Source: SEGA

Sebagai developer, SEGA telah mengungkap lebih banyak tentang sistem pergantian pekerjaan yang ditawarkan dalam game ini. Dengan ini, kalian dapat menyesuaikan gaya bertarung karakter sesuai dengan preferensi dan strategi pribadi. Tentu saja ini akan memberikan kedalaman dan kegembiraan baru dalam pertempuran.

Loading…

rpg terbaru
Source: SEGA

Like a Dragon: Infinite Wealth juga memperkenalkan pekerjaan eksklusif untuk karakter tertentu seperti Kazuma Kiryu, Ichiban Kasuga, dan lainnya. Setiap pekerjaan memiliki kemampuan uniknya sendiri, mulai dari Dragon of Dojima yang menawarkan gaya bertarung serba bisa hingga Hero yang dapat menyembuhkan dan memotivasi sekutu.

Inovasi dan Harapan

Like a Dragon: Infinite Wealth
Source: SEGA

Sistem pertempuran RPG yang dinamis di game ini mengintegrasikan elemen strategis, dimana kalian harus memilih pekerjaan yang sesuai untuk menghadapi berbagai jenis musuh. Dengan berbagai pekerjaan baru dan penyesuaian yang lebih mendalam, kalian dapat mengembangkan karakternya menjadi lebih kuat dan serbaguna.

Loading…

Tanggal Perilisan

Like a Dragon: Infinite Wealth
Source: SEGA

Like a Dragon: Infinite Wealth telah menjadwalkan perilisannya yaitu 26 Januari 2024. Game ini diharapkan bisa menjadi salah satu game RPG terbaik di tahun ini. Dengan fiturnya yang inovatif tentu saja game ini bisa saja masuk ke jajaran game terbaik.

Untuk platformnya sendiri, SEGA memberikan ke beberapa platform yaitu Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows dan PC di Steam. Sebagai catatan, platform Xbox Seres X|S, Xbox One, Windows dan PC di Steam hanya akan ada versi digital untuk edisi standar dan deluxe.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memainkannya Like a Dragon: Infinite Wealth ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: A Space For The Unbound Masuk TGA 23

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar