Suicide Squad: Kill The Justice Akan Hadir di PS5

suicide Squad: Kill The Justice

DC tampaknya tidak ingin kalah dari Marvel masalah saingan superhero. Bersama Rocksteady Studios, mereka akan rilis Suicide Squad: Kill The Justice yang akan hadir di platform PS5.

Proyek ambisius Rocksteady Studios ini menghadirkan perspektif unik dari para penjahat di dunia Batman: Arkham. Game ini menampilkan Metropolis yang luas, dua kali lebih besar dari Gotham di Batman: Arkham Knight, dengan lingkungan yang dirancang untuk mengeksplorasi kemampuan setiap karakter.

Overview Suicide Squad: The Justice Kill

Loading…

suicide Squad: Kill The Justice
Source: Playstation

Pada game ini kedalaman karakter menjadi inti permainan. Dunia yang begitu luas dihadirkan di dalam game ini.

Dengan Grapnel Gun Batman, Harley Quinn dapat menggunakan kemampuan akrobatik alaminya untuk bergerak vertikal dengan cepat di atap rumah terdekat. Ia benar-benar menjadi pembuat onar yang bisa bergulat dengan Bat Drone dan berayun di seluruh kota. Setelah kalian mempelajarinya, kalian akan menemukan alasan mengapa dia tidak lagi bersahabat dengan orang lain.

Deadshot memiliki jetpack Gizmo, yang memungkinkannya terbang melalui Metropolis dengan gaya yang keren. Jetpack Ini memberikan tingkat presisi yang tak tertandingi untuk Deadshot dan dengan pemicu adaptif pengontrol DualSense, game ini akan memberikan kalian sensasi yang sempurna untuk setiap tembakan.

Dokter Sivana membuat model Speed Force Gauntlet yang digunakan oleh Kapten Boomerang, dan dia dapat menggunakan bumerangnya untuk meningkatkan kemampuan.

Loading…

Pre Order

suicide Squad: Kill The Justice
Source: Playstation

Gameplay game ini menggabungkan pergerakan dan pertarungan dengan lancar, memanfaatkan sepenuhnya kemampuan PS5. Bagi kalian yang tertarik melakukan pre order Suicide Squad: Kill The Justice ini akan rilis pada 2 Februari 2024.

Kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp990.000 untuk melakukan pre order untuk edisi standar. Kalian akan mendapatkan full gamenya dan classic outfit.

Sedangkan untuk edisi deluxe, kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp1.390.000. Selain mendapatkan apa yang ada di edisi standar, kalian akan mendapatkan beberapa item lainnya., yaitu:

Loading…

  • Justice League Outfits
  • 3 Black Mask Notorious Weapons
  • Squad Golds Weapon Dolls
  • 1 Battle Pass Token
  • 72 Hour Early Launch Access
  • No Shade Color Swatches

Bagaimana tertarik dengan game ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Rockstar Games Akan Rilis Trailer GTA 6

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar