Tiket The Game Awards 2023 Sudah Bisa Dibeli, Mau Sold Out!

The Game Awards 2023

The Game Awards 2023 atau TGA 23 salah satu event terbesar yang ada di industri game di akhir tahun. Acara ini akan dihadiri banyak pelaku dan penikmat game diseluruh dunia.

Pada tahun ini, TGA 23 akan disiarkan langsung dari Peacock Theater yang dulu dikenal dengan Microsoft Theater. Tempatnya berada di Los Angeles dan acara akan berlangsung pada 7 Desember 2023.

Overview The Game Awards 2023

Loading…

The Game Awards 2023
Source: TGA 23

Pada tahun lalu, TGA 22 menghadirkan banyak trailer perdana game AAA yang banyak dinantikan orang seperti Final Fantasy XVI, Hades 2 dan masih banyak lagi. Pada tahun ini tentu saja kalian yang menghadiri TGA 23 akan mendapatkan banyak kejutan trailer perdana yang bahkan belum diumumkan sama sekali.

Pada tahun ini, TGA 23 akan menampilkan The Game Awards Orchestra yang dipimpin langsung oleh Lorne Balfe. Sama seperti sebelum-sebelumnya, TGA 23 tentu dieksekusi oleh Geoff Keighley dan Kimme Lim.

Cara Mendapatkan Tiket

The Game Awards 2023
Source: TGA 23

Bagi kalian yang ingin menghadiri The Game Awards 2023 saat ini bisa memesan tiket. TGA sudah mengumumkan tiket yang dijual secara public dan kalian bisa mendapatkannya dengan cara membelinya secara online di website AXS.com.

Loading…

Tiket public tahun ini ada dua kategori yaitu standar dan accessible untuk teman-teman yang disabilitas atau berkebutuhan khusus. Namun kalian harus secepat mungkin untuk membelinya karena tiket yang tersedia sudah hampir habis.

Untuk tiket Accessible tersisa 11 kursi lagi dibagian Orch Left Center. Harga per tiketnya sendiri $181 yang sudah include yang biaya admin dan pajak.

Sedangkan untuk tiket standar tersisa cukup banyak. Di bagian Orch Left Center tersisa 41 tiket lagi. Sedangkan di bagian Orch Right Center tersisa 53 tiket lagi. Untuk harga baik sisi Orch Left Center maupun Orch Right Center sama yaitu $181 yang sudah include biaya admin dan pajak.

Sebagai catatan, jumlah ketersediaan tiket diatas merupakan update saat artikel ini dibuat. Jumlah tiket bisa saja berubah di kemudian hari. Jadi bagi kalian yang ingin menghadiri langsung The Game Awards 2023 bisa langsung membeli daripada kehabisan. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Marvel Spider-Man 2 & Wolverine Satu Universe

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar