Always in Mind Game Aksi Berbasis Naratif

always in mind

Inevitable Studios yang merupakan developer startup telah mengumumkan game terbaru mereka Always in Mind. Game ini merupakan game action berbasis naratif dimana kalian harus melarikan diri dari pikiran kalian sendiri.

Dengan kekuatan yang luar biasa, kalian akan menghidupkan kembali kisah keluarga kalian dari masa lalu. Game yang sedang dikembangkan untuk PC untuk segera diluncurkan. Lalu seperti apa kisahnya?

Tentang Always in Mind

Loading…

Kalian akan berperan sebagai Teddy di game ini yang merupakan anak berusia 12 tahun. Ia baru saja mengalami kecelakaan yang membuatnya jatuh koma.

Satu-satunya cara untuk keluar dari koma ini adalah melalui “Proxy” sebuah implant AI yang sudah lama tidak aktif untuk menjelajahi pikiran Teddy. Selama perjalanan kalian akan menemukan banyak kisah menarik, mendapatkan Pelajaran hingga melihat momen berharga bagi Teddy.

Rencana Invertible Studios

Loading…

always in mind
Source: Inevitable Studios

Always in Mind adalah karya pertama mereka dengan orisinalitas tinggi dan keunikan tersendiri. Cord Smith selaku Founder dan Direktur mengatakan bahwa penggabungan tema naratif yang kuat dengan control intuitif serta gameplay action akan memberikan kesan tersendiri.

Selain itu Cord Smith sangat percaya diri bahwa narasi dan momen yang mereka hadirkan di dalam game ini begitu powerfull. Cord Smith mengatakan bahwa kalian yang memainkan game ini akan tersentuh hatinya dan kebingungan bagaimana jalan pikiran bekerja.

always in mind
Source: Inevitable Studios

Saat ini Always in Mind dalam tahap pengembangan. IDGameWare yakin game ini harusnya bisa diterima dengan baik apalagi ceritanya yang orisinil. Selain itu visualnya juga cukup menggambarkan emosi yang Teddy rasakan. Kombinasi antara cerita yang kuat dan kamera dinamis harus bisa membuat para gamer merasakan apa yang Teddy rasakan.

Loading…

Eksplorasi disini juga tidak terlalu sulit dan tidak terlalu mudah. Kalian akan melompat, meluncur di setiap pikiran Teddy. Bahkan ada kereta luncur yang membuatnya semakin menarik.

Sayangnya Inevitable Studios sampai saat ini belum mengumumkan tanggal rilis resminya. Tentu saja IDGameWare akan memberikan informasi terbaru jika ada update terkait game ini. 

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Marvel Spider-Man 2 & Wolverine Satu Universe

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar