Akses Awal Disney Dreamlight Valley Berakhir Pada Tanggal 5 Desember

Disney Dreamlight Valley

Game simulasi kehidupan yang dikembangkan Gameloft dengan menggunakan karakter dari Disney tampaknya tidak akan menjadi game gratis lagi. Disney Dreamlight Valley ini dikabarkan meninggalkan early access pada tanggal 5 Desember 2023.

Tentu saja pengumuman ini disambut meriah karena memang sudah banyak yang menantikan perilisan edisi fullnya. Namun Gameloft tampaknya mengubah rencana mereka yang awalnya free to play menjadi berbayar.

Kenapa Berbayar?

Loading…

Disney Dreamlight Valley
Source; Disney Dreamlight Valley

Setelah lebih dari setahun memasuki fase awal, Disney Dreamlight Valley tampaknya bisa mengenerate basis penggemar yang loyal. Banyak orang tertarik karena memang game ini menghadirkan dunia yang imersif dan karakter khas Disney yang memang disukai banyak orang.

Selain dasar itu, ada beberapa pertimbangan lainnya yang membuat game ini akhirnya bertransisi menjadi game berbayar. Dengan berbayar ini juga pengalaman bermain kalian akan jadi jauh lebih menyenangkan.

Mereka menjanjikan akan menghadirkan game yang premium untuk para penggemar mereka. Selain itu mereka juga menjanjikan akan memberikan secara gratis untuk pembaruan konten yang sifatnya menambah karakter baru, alam, pakaian, furniture dan masih banyak lagi.

Edisi Disney Dreamlight Valley

Loading…

Disney Dreamlight Valley
Source; Disney Dreamlight Valley

Founder’s Pack rencananya akan berakhir pada 4 Desember 2023. Setelah itu Gameloft akan meluncurkan edisi baru dimana kalian bisa memilih dari beberapa edisi yang disediakan.

Edisi Standar akan berubah game inti dan mendapatkan 8.000 Moonstones. Untuk harga edisi standar sendiri dibanderol dengan $39,99.

Sedangkan untuk edisi Cozy kalian akan mendapatkan versi fisiknya serta 14.500 Moonstones. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan item eksklusif yaitu Cottage House Skin, 5 Racoon Companion Skins, Cheshire Cat Sweater, 1 buah poster dan 1 sticker sheet yang dijual dengan harga $49,99.

Untuk edisi gold sendiri kalian akan mendapatkan game versi digital dan fisik serta 15.000 Moonstones. Untuk item eksklusifnya kalian akan mendapatkan Flowery Capybara Animal Companion, Flowery Summer Cottage House Style dan Artist Overalls Avatar Costume yang dijual dengan harga $69,99.

Loading…

Selain tiga edisi ini, mereka juga menghadirkan expansion pass A Rift in Time seharga $29,99. Selain mendapatkan expansion pass, kalian juga akan mendapatkan 5.000 Moonstones. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Marvel Spider-Man 2 & Wolverine Satu Universe

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar