Pre Order Super Pocket Edisi Capcom dan Taito

super pocket

Jika kamu menyukai game retro dan mencari gadget yang enak dibawa kemana-mana, Super Pocket bisa dijadikan alternatif. Mega Tech mengkonfirmasi bahwa handheld dengan tema retro mereka ini akan rilis pada 14 November 2023.

Ada dua versi yang nantinya dirilis yaitu edisi Capcom dan Taito. Masing-masing edisi ini memiliki desain yang unik dan sudah include banyak game. Yuk cari tahu apa keunikan dan kenapa kalian harus preorder.

Super Pocket Capcom Edition

Loading…

super pocket
Source: Hyper Mega Tech

Untuk edisi Capcom ini akan terdiri ada 12 game arcade yang sangat terkenal terutama dari publisher Jepang. Warnanya juga terinspirasi dari Capcom dan sudah support charging port USB Type C.

Selain itu pocket retro ini kompatibel dengan Evercade lebih dari 45 cartridge dengan lebih dari 500 game. Untuk layarnya juga berkualitas tinggi dengan layer IPS 2,8 320×240. Untuk harganya sendiri, edisi Capcom ini bisa kalian beli dengan harga $59.

Berikut game yang sudah include di edisi Capcom:

  1. Street Fighter II: Hyper Fighting
  2. Mega Man
  3. 1942
  4. Ghouls ‘n Ghosts
  5. Final Fight
  6. Strider
  7. 1943
  8. 1944: The Loop Master
  9. Bionic Commando
  10. Captain Commando
  11. Forgotten Worlds
  12. Wolf of the Battlefield: Merc

Super Pocket Taito Edition

Loading…

super pocket
Source: Hyper Mega Tech

Untuk edisi Taito ini sudah include dengan 16 game termasuk Space Invaders, Operation World, The New Zealand Story, Rastan, Bubble Bobble dan masih banyak lagi.

Untuk warna sendiri dibuat khusus yang terinspirasi dengan Taito. Layarnya sama seperti Capcom dengan layer IPS 2,8 320×240.

Untuk dukungan juga sama sudah menggunakan charging port USB Type C yang support fast charging. Taito juga sudah kompatibel dengan Evercade yang bisa menggunakan lebih dari 45 cartridge dengan 500 game lebih. Taito sendiri dijual dengan harga yang sama yaitu $59.

Untuk edisi taito sendiri sudah include game:

Loading…

  1. Space Invaders
  2. Bubble Bobble
  3. The NewZealand Story
  4. Rastan
  5. Cadash
  6. Chack’n Pop
  7. Don Doko Don
  8. Elevator Action
  9. The Fairyland Story
  10. Football Champ
  11. Growl
  12. Kiki Kaikai
  13. The Legend of Kage
  14. Liquid Kids
  15. Space Invaders ’91
  16. Volfied

Bagaimana tertarik untuk pre order Super Pocket edisi khusus ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Marvel Spider-Man 2 & Wolverine Satu Universe

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar