Jujutsu Kaisen: Cursed Clash Berikan Tanggal Rilis

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash

Bandai Namco akhirnya memberikan kepastian untuk para penggemar mereka. Game Jujutsu Kaisen: Cursed Clash akhirnya secara resmi telah diumumkan tanggal rilisnya. Bandai Namco akan merilis game ini pada tanggal 2 Februari 2024.

Lalu seperti apa keseruan yang hadir di game ini?

Overview Jujutsu Kaisen: Cursed Clash

Loading…

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash
Source: Bandai Namco

Bandai Namco akan menghadirkan sejumlah karakter terkenal mereka di game ini. Kalian para penggemar Jujutsu Kaisen tampaknya akan terpuaskan, karena roster mereka cukup menjanjikan dengan menghadirkan Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki hingga Satoru Gojo.

Tidak hanya itu, beberapa karakter pendukung juga sudah dipastikan hadir seperti Toge Inumaki, Maki Zenin dan Panda. Banyaknya pilihan karakter ini akan menambah keseruan karena memang masing-masing karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Pemilihan Karakter dan Strategi Tim

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash
Source: Bandai Namco

Banyaknya pilihan karakter ini akan mempengaruhi strategi tim ketika bermain. Jika kita bedah, beberapa karakter bisa menjadi andalan kalian.

Loading…

Misalnya Satoru Gojo yang akan efektif dalam pertempuran bebas. Ia memiliki unlimited Void yang membuat lawan-lawannya tak berdaya. Satoru Gojo akan membawa musuhnya ke dalam Teknik tanpa batasnya. Teknik ini akan benar-benar mematikan dan bisa menghentikan lawannya.

Sementara Megumi Fushiguro bisa unggul di pertempuran satu lawan satu. Ia bisa menyegel Gerakan lawan untuk mengalahkan mereka satu persatu. Kekuatan Megumi Fushiguro ini akan sangat mematikan, domain yang ia miliki punya daya hancur yang dahsyat.

Ketersediaan

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash
Source: Bandai Namco

Selain sudah mengumumkan bahwa game ini akan rilis pada tanggal 2 Februari 2024, Bandai Namco juga telah mengumumkan dimana saja mereka akan rilis. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash ini akan tersedia untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch dan juga PC.

Loading…

Dengan tanggal rilis yang sudah diumumkan dan beragamnya karakter-karakter yang dapat dimainkan, Jujutsu Kaisen: Cursed Clash menjadi salah satu game yang sangat dinantikan. Bagi penggemar anime dan game fighting, ini adalah kesempatan untuk merasakan pertarungan seru dalam dunia Jujutsu Kaisen.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Review EZVIZ H3c 2K+ Wi-Fi Smart Home Camera: Solusi Cerdas Untuk Pengawasan Rumah 

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar