EA Umumkan The Sims 5 Akan Gratis

The Sims 5

The Sims merupakan salah satu franchise game yang populer dan peminatnya selalu bertambah dari waktu ke waktu. Setelah sukses dengan seri keempat, kini EA akan meluncurkan The Sims 5.

Menariknya, EA melakukan pergerakan yang diluar ekspektasi banyak orang karena akan menggratiskan seri kelima dari game ini.

Detail Pengumuman The Sims 5

Loading…

The Sims 5
Source: The Sims

Seri kelima ini memiliki project name Rene. Ea menjelaskan bahwa Project Rene ini akan sepenuhnya terbuka untuk para pemain mereka tanpa harus membeli atau berlangganan terlebih dahulu. EA mengatakan bahwa tujuan mereka bahwa semua orang bisa dengan mudah mengajak temannya dan menikmati cerita, fitur dan tantangan baru di game mereka.

EA juga mengatakan bahwa The Sims 5 ini tidak akan menggantikan seri keempat. Keduanya tetap akan “berdampingan”. Selain itu EA juga akan membaca konten menarik lainnya ke Sims 4.

Perbedaan dengan The Sims 4

The Sims 5
Source: The Sims

EA mengatakan bahwa Project Rene ini tidak akan sama dengan Sims 4. Mereka akan benar-benar memberikan konten baru bahkan beberapa orang tidak kaget jika EA akan menjual Project Rene ini dalam bentuk DLC nantinya.

Loading…

Konten yang ditambahkan misalnya cuaca yang sudah include di dalam game tanpa harus membayar. Namun EA akan focus menjual aktivitas di dalamnya misalnya olahraga khusu musim dingin atau menari, bermain es bahkan berkompetisi membangun manusia salju.

Berita gratis Project Rene atau seri terbaru dari The Sims ini jelas membuat banyak pihak heboh. Apalagi bahwa seri terbaru ini tidak akan menggantikan seri terdahulu. Artinya kalian yang masih setia dengan The Sims 4 tidak akan perlu berganti game.

Apalagi jika kita hitung The Sims 4 ini sudah rilis sejak 9 tahun lalu. Tentu saja ada orang-orang yang sudah nyaman memainkannya dan tidak ingin mau mengganti dengan seri terbaru.

Sayangnya EA tidak membcoorkan kapan tanggal rilis resmi untuk seri teraru mereka ini. Tentu saja IDGameWare nanti akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game ini.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Game Gratis PS Plus Bulan Oktober 2023

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar