Informasi Update Konten Ketiga Sonic Frontiers, “The Final Horizon” Telah Diungkap!

sonic frontiers update

SEGA telah merilis visual baru, teaser animasi, dan ikhtisar cerita untuk “The Final Horizon“, pembaruan konten gratis besar-besaran ketiga untuk Sonic Frontiers (PlayStation®4, PlayStation®5, Nintendo Switch™, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam). Pembaruan klimaks ini menambahkan berbagai cara baru untuk menikmati permainan.

Pembaruan ketiga ini menambahkan cerita baru di Pulau Ouranos dan memperkenalkan Amy, Knuckles, dan Tails sebagai karakter yang dapat dimainkan! Gunakan kemampuan mereka untuk menyelesaikan Tantangan dan misi baru dan nikmati akhir cerita yang benar-benar baru!

Teaser Animasi Baru Dirilis!

Dalam trailer animasi terbaru, Sonic dan teman-temannya mengambil jalan baru yang ditemukan oleh Sage. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang akan terjadi, lihat Teaser Trailer di YouTube!

Untuk menonton cuplikannya, klik tautan di sini: https://youtu.be/agG1Un20T4U

Cerita Baru Telah Dirilis! Apa Jalan Baru yang Dihadapi Sonic dan Kawan- kawannya…?

Pilihan baru mengarah ke petualangan baru!

Sebelum pertempuran terakhir di Pulau Ouranos, Sage mengusulkan sebuah tindakan alternatif: Sonic akan berusaha mengubah Cyber Corruption menjadi bentuk kekuatan baru, sementara Amy, Knuckles, dan Tails mencari Chaos Emeralds atas namanya.

Loading…

Dihadapkan pada skenario yang akan membahayakan dirinya dan teman-temannya, Sonic harus memutuskan…

Tentang Sonic Frontiers

Jelajahi kepulauan yang luas dengan kecepatan supersonik Sonic di Sonic Frontiers, sebuah game aksi- petualangan tanpa batas!

Cerita ini mengambil latar di Kepulauan Starfall, sebuah area yang tidak diketahui di mana sebuah peradaban kuno tertidur. Petualangan baru Sonic dimulai di negeri yang penuh dengan reruntuhan misterius dan musuh yang menakutkan.

Game ini menampilkan aksi stage-clearing generasi berikutnya dengan menggabungkan semua level ke dalam dunia “Open- Zone” yang mulus. Ada Tantangan yang tersebar di mana-mana, sehingga Anda dapat menikmati gameplay berkecepatan tinggi tanpa terikat pada batasan “Course“.

Loading…

Peta ini penuh dengan banyak hal lain yang bisa dilakukan, seperti level Pertempuran, Teka-teki, dan Ruang Maya, dan bagaimana Anda melanjutkannya sepenuhnya terserah Anda!

Baca Juga: Sonic Frontiers

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar