SEGA Autumn Sale Berlangsung Hingga 27 September 2023

Sonic Origins Plus, STORY OF SEASONS: A Wonderful Life, dan Lainnya Didiskon untuk Pertama Kalinya!

sega autumn sale

Autumn Sale

Penjualan Musim Gugur SEGA saat ini sedang berlangsung di PlayStation™ Store. Untuk waktu terbatas, judul PlayStation® 4 dan PlayStation® 5 tertentu akan tersedia dengan harga murah.

Asal Sonic Origins—versi yang disempurnakan  menampilkan karakter baru yang dapat dimainkan, judul Game Gear baru, dan banyak lagi—dijual untuk pertama kalinya dengan diskon 33%.

Loading…

Lusinan judul populer lainnya juga sedang dijual, termasuk Sonic Frontiers, sebuah game aksi berkecepatan tinggi di mana pemain dapat menjelajahi pulau-pulau luas dengan gaya supersonik.Yakuza 6: The Song of Life dan Yakuza: Like  a Dragon saat ini juga tersedia dengan diskon besar. Persona 5 Royal, judul terkenal yang hadir dengan lebih dari 40 DLC, juga sedang diskon.

Periksa situs web eksklusif untuk melihat judul lain yang sedang dijual! Penjualan ini akan berlangsung hingga 27 September di PlayStation™Store.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SEGA AUTUMN SALE kunjungi situs resminya di sini:

https://sales-event-asia.sega.com/sale/en/

Loading…

*Tanggal mulai dan harga mungkin berbeda di setiap toko. Saat membeli judul, harap konfirmasikan bahwa harga mencerminkan tingkat diskon.

PS5™/PS4™ – Sonic Origins Plus

PS5™/PS4™ – Sonic Frontiers

PS5™ – Ryu Ga Gotoku 7: Hikari Ke Yami No Yukue International

PS5™/PS4™ – Persona 5 Royal

DLC Humankind Cultures of Oceania

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar