Hades 2 Umumkan Early Access di Q2 Tahun Depan

hades 2

3 tahun lalu Supergiant Games menarik banyak perhatian lewat game Hades. Kini mereka telah mengumumkan early access untuk sekuel terbaru dari game ini yaitu Hades 2.

Sejak pertama kali diperkenalkan di The Game Awards 2022. Supergiant Games akhirnya memberikan informasi yang sedikit detail.

Early Access Hades 2

Loading…

hades 2
Source: Supergiant Games

Supergiant Games sudah mengkonfirmasi secara resmi lewat website mereka baru early access pada Q2 tahun depan. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa game ini akan rilis di Steam dan Epic Games Store. Sayangnya Supergiant Games belum memberikan informasi pasti mengenai tanggal, harga bahwa rekomendasi sistem yang dibutuhkan untuk memainkan game ini.

Berita baiknya sebelum early access, Supergiant Games akan melakukan Technical Test untuk beberapa pemain pilihan mereka saja. Namun IDGameWare sampai saat ini belum mendapatkan informasi lanjutan mengenai kapan test dilakukan dan apa saja syaratnya jika ingin berpartisipasi.

Namun tenang saja, Supergiant Games akan memberikan pengumuman jika mereka membuka Technical Test. Sehingga IDGameWare nanti akan memberikan update terkiat hal ini.

Update Setelah Early Access

Loading…

hades 2
Source: Supergiant Games

Tahap early access ini jadi salah satu bagian penting untuk game ini. Pada early access ini Supergiant Games akan memberikan ide mereka dan melakukan update idengan segera.

Pada early access ini juga mereka akan melihat apa saja ekspektasi para developer mereka. Sehingga mereka bisa memaksimalkan potensi game ini dalam jangka Panjang.

Mirip dengan seri pertama, Hades 2 juga akan ada update besar setelah early access. Mereka juag akan melakukan update pada sisi story dan konten. Selain itu early access ini juga bertujuan untuk mendapatkan masukan dari para penggemar mereka.

Sehingag setelah early access ini akan ada update V1.0 yang menampilkan keseluruhan cerita. Supergiant Games juga akan melakukan sentuhan akhir setelahnya untuk membuat gamenya tampil lebih sempurna.

Loading…

Pada early access ini Supergiant Games akan berfokus pada lingkungan, karakter, senjata dan konten iti lainnya. Bagaimana, kalian tertarik untuk melakukan Technical Test dan early access ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Trailer Jean-Claude Van Damme Di Mortal Kombat 1 Sudah Rilis

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar