Final Fantasy VII Rebirth Ungkapkan Tanggal Rilis

Final Fantasy VII Rebirth

Sony tampaknya benar-benar tahu bagaimana menjinakan kerumunan yang ada di State of Play. Mereka akhirnya memamerkan trailer baru Final Fantasy VII Rebirth yang mengungkapkan tanggal rilis game ini.

Pada trailer kitab isa melihat bahwa game ini akan rilis pada tanggal 29 Februari 2024 dalam dua disc. Selain itu, untuk pertama kalinya kitab isa melihat Cosmo Canyon dan Gold Saucer ditambah lagi kemunculan Cait Sith.

Overview Final Fantasy VII Rebirth

Loading…

Final Fantasy VII Rebirth
Source: Playstation Blog

Meskipun alur cerita FFVII Remake dan Rebirth berbeda dari alur cerita Final Fantasy VII asli, banyak aktivitas sampingan yang ditawarkan oleh Rebirth membuat pelarian dari Midgar di disc pertama FFVII sangat menarik. Cloud bisa bermain game arcade di Gold Saucer, berkeliling Costa del Sol dengan Segway, dan bahkan balapan chocobo sambil melihat pemandangan indah di Cosmo Canyon.

Final Fantasy VII Rebirth
Source: Playstation Blog

Jelas sekali Final Fantasy VII Rebirth menawarkan banyak nostalgia. Namun, tentu saja trailer tersebut hanya mengungkapkan Sebagian kecil dunia yang dibangun Square Enix.

Dunia yang Luas

Loading…

Final Fantasy VII Rebirth
Source: Playstation Blog

Square Enix membangun Final Fantasy VII Rebirth dengan dunia yang sangat luas. Namun tentu saja tidak semua lokasi akan digunakan dalam cerita utama. Namun, side quest di Rebirth akan dua kali lebih banyak dari main quest. Sehingga kalian tentu saja akan banyak mengeksplorasi dunia yang ada di Rebirth ini.

Square Enix mengajak kalian merasakan pengalaman yang baru dari game ini. Bahkan setelah kalian menyelesaikan misi utama dan pindah dari satu wilayah. Kalian dimungkinkan untuk kembali lagi ke wilayah tersebut. Hal ini akan membuat eksplorasi dalam satu wilayah akan benar-benar lama dan dinikmati dengan baik.

rebirth
Source: Playstation Blog

Setiap trailer tentu dirancang untuk mencapai tujuan tertentu. Harus diakui Square Enix bisa menghadirkan trailer yang sangat baik. Para pemain lama game ini tentu saja tertarik dengan misteri yang akan ada di dalam game. Sedangkan pemain baru masih bisa menikmati dan kemungkinan akan tertarik memainkan Rebirth ini.

Loading…

Bagaimana, apakah kalian sudah siap mengikuti perjalanan Cloud yang lari dari Midgar? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Trailer Jean-Claude Van Damme Di Mortal Kombat 1 Sudah Rilis

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar