Update Terbaru di Game eFootbal 2024

eFootball 2024

Salah satu rival abadi game sepakbola FIFA yang saat ini telah berganti nama menjadi EA Sports FC 24 mulai menunjukan taringnya. Setelah tahun lalu dikritik habis-habisan, kini eFootball 2024 muncul dengan banyak improvisasi.

Game sepakbola besutan Konami ini akan hadir untuk PC di Steam dan konsol. Lalu apa saja update yang dilakukan Konami agar game sepakbola mereka yang satu ini bisa kembali digemari.

Overview eFootball 2024

Loading…

eFootball 2024
Source: eFootball

Tampilan awal dari eFootball 2024 menampilkan berbagai elemen yang penuh warna, memberikan kesan segar bagi para pemain. Setelah sempat menghadirkan mode offline saja, kini Konami telah memberikan akses untuk mode online.

Kalian yang bermain offline dapat memilih dari berbagai tim dan liga untuk bermain. Ada beberapa liga Eropa yang dapat dicoba, seperti Premier League dan Serie A, tetapi ada batasan untuk mengaksesnya secara online.

Kalian juga bisa mengubah berbagai parameter dalam pengaturan permainan, termasuk tingkat kesulitan permainan, kondisi lapangan, dan faktor lainnya. Sayangnya, Mode Legend saat ini masih belum dapat digunakan. Pengaturan seperti kecepatan, kondisi cedera, dan lainnya tetap seperti sebelumnya.

Stadion, Jersey dan Lain-lain

Loading…

eFootball 2024
Source: Steam

eFootball 2024 juga menawarkan sekitar 23 stadion yang dapat digunakan untuk pertandingan. Pilihan cuaca, panjang rumput, dan kondisi lapangan juga dapat diubah sesuai preferensi kalian.

Update ini juga mencakup perubahan pada jersey tim. Setiap tim sekarang memiliki beberapa pilihan jersey yang dapat dipilih.

Kalian dapat mengubah formasi tim sesuai keinginan mereka. Tidak hanya itu, kalian juga dapat menyesuaikan sub taktik dan instruksi individu untuk membantu tim bekerja lebih baik bersama.

Gameplay dan Grafis

Loading…

eFootball 2024
Source: Steam

Gameplay eFootball 2024 tetap sama dengan versi sebelumnya, meskipun grafis dan pemain diubah. Skill penting seperti double touch masih diandalkan oleh para pemain. IDGameWare sendiri masih menantikan update untuk mode Legend dan tentunya mode ikonik mereka Become a Legend. Apalagi Konami menambahkan cutscene ketika pemain datang yang tentunya akan benar-benar terpakai ketika bermain Become a Legend.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian lebih suka eFootball 2024 atau justru EA Sports FC 24? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar