Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name Pertarungan Agen vs Yakuza

Like a Dragon Gaiden

SEGA telah merilis lebih banyak informasi tentang Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name yang akan datang (PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, Steam). Update ini mengungkapkan lebih banyak detail tentang dua gaya bertarung dalam game ini, “Yakuza” dan “Agent“. 

Padu Padankan Dua Gaya Bertarung yang Berbeda! 

Kiryu dapat beralih antara gaya Agen dan gaya Yakuza selama pertempuran. 

Gaya Yakuza: Mendominasi dengan Gaya Berkelahi Khas Kiryu 

Dikenal sebagai “Naga Dojima“, Kazuma Kiryu menjadi legenda dalam dunia kriminal  

Loading…

dunia bawah setelah pertempuran yang tak terhitung jumlahnya. 

Ditandai dengan pembuat jerami yang ganas, tulang tendangan yang menghancurkan, dan penggunaan dadakan benda-benda di dekatnya sebagai senjata, pertarungan Kiryu gaya dirancang untuk benar-benar membuatnya kewalahan musuh. Bahkan setelah dia bergabung dengan Daidoji, dia. Teknik ini terus menjadi semakin disempurnakan, mendekati ranah kesempurnaan. 

Gaya Agen: Menundukkan Target dengan Kecepatan Tinggi dan Beragam Gadget 

Gaya bertarung rahasia ini dikembangkan oleh Agen Daidoji untuk melaksanakan tugas mereka dengan lebih baik operasi intelijen. Ini menggabungkan teknik seni bela diri dari  negara dan periode waktu yang berbeda dengan peralatan yang dikenal sebagai “gadget“. Mereka yang menguasai gaya ini dikatakan memiliki  kendali penuh atas situasi apa pun, apa pun masalahnya lawan. 

Dipaksa oleh para Daidoji untuk mempelajari teknik mereka, Kiryu sekarang memiliki keahlian untuk menyelesaikan operasi apa pun dengan sempurna. 

Loading…

Ini adalah gaya yang cocok untuk Joryu, seorang pria yang telah menghapus namanya.

 

Aksi Panas Kembali Memanaskan Pertarungan! 

Manfaatkan Heat Actions yang kuat dalam pertempuran, dan maksimalkan kerusakannya dalam Extreme Heat Mode untuk menghabisi musuh-musuhmu. 

 Heat Actions

Heat Actions dapat diklasifikasikan secara luas ke dalam dua kategori: yang dapat digunakan dalam gaya Yakuza, dan yang dapat digunakan dalam gaya Agen. 

Loading…

Heat Actions gaya Yakuza adalah keterampilan dramatis yang menghancurkan musuh dengan kekuatan khas Kiryu. Heat Actions gaya Agen adalah teknik yang kejam namun canggih yang menunjukkan sekilas tentang sifat sebenarnya dari seni bela diri rahasia Daidoji. 

 Mode Extreme Heat

Mode Extreme Heat dapat diaktifkan ketika Pengukur Panas mencapai level tertentu. Ketika diaktifkan, mode ini akan mengeluarkan potensi sebenarnya dari setiap gaya pertarungan.

Gaya Yakuza: 

Dalam gaya Yakuza, mode ini meningkatkan kekuatan destruktif Kiryu dan memungkinkannya untuk menghantam musuh tanpa ampun tanpa jeda. 

Selain secara otomatis mengambil senjata apa pun di dekatnya dan menyerang musuh dengan senjata tersebut, dia juga dapat terus menggunakan Heat Actions dalam keadaan ini. Bahkan lawan yang tangguh pun tidak dapat menahan serangan ganas ini. 

Loading…

 Gaya Agen: 

Dengan gaya Agen, mode ini mengeluarkan kemampuan gadget secara maksimal, memungkinkan Kiryu mengalahkan banyak musuh dengan penuh gaya. 

Ular akan melaju dengan kecepatan penuh, memungkinkan Kiryu melepaskan tendangan yang sangat cepat. Drone lebah akan segera berkerumun untuk melancarkan serangan gabungan yang masif. Jam tangan Laba-laba akan menembakkan lebih banyak kabel daripada biasanya. Bom kunang-kunang akan menciptakan ledakan yang lebih besar daripada peluncur roket. Memanfaatkan gadget ini sepenuhnya memungkinkan Kiryu untuk menekan musuh dengan mudah. 

Mekanisme Pertempuran Baru Menggabungkan yang Lama dengan yang Baru

Ketika seorang bos melakukan gerakan khusus, serangan muatan baru Kiryu Ultimate Counter” memungkinkannya untuk memantulkan kerusakan yang luar biasa pada mereka. 

 Penghitung Utama 

Semua bos dalam game ini memiliki jurus spesial yang kuat. 

Kiryu dapat memblokir gerakan ini dengan Ultimate Counter, memantulkan sejumlah besar kerusakan kembali ke musuhnya. 

Dalam gaya Yakuza, Kiryu dapat menggunakan Ultimate Counter untuk menghancurkan serangan yang datang dengan kekuatan kasar, mematahkan pertahanan musuh dengan tendangan yang ganas, dan kemudian melemparkan mereka dengan lemparan yang keras. 

Dengan gaya Agen, dia akan menangkis serangan dengan tendangan kapak yang tepat, memberikan serangan siku yang cepat, dan kemudian menggunakan gadget untuk melemparkan bos ke sekelilingnya, menjerat musuh di dekatnya. 

 Charge Attack

Gaya Yakuza memiliki banyak sekali serangan charge yang memberikan kerusakan ekstra. 

Kumpulkan kekuatan Anda untuk melepaskan pukulan yang dahsyat! 

Tindak lanjuti kombo cepat dengan pengisian daya Pukulan Akhir, atau bahkan melakukan serangan balik  

setelah serangan mendarat dengan Resolute Counter. Musuh yang terkena pukulan bermuatan ini akan terlempar  dengan kecepatan tinggi dan menghancurkan dinding. 

Kekuatan serangan yang luar biasa dan eksplosif seperti itu adalah salah satu fitur yang menentukan dari jurus pamungkas Kiryu. Tingkatkan Kemampuan dengan Katalog Anda dapat memperoleh keterampilan dan kemampuan baru dengan  membeli buku-buku yang tercantum dalam katalog yang Anda yang diterima dari faksi Daidoji.Ini datang dalam berbagai genre yang berbeda, seperti sebagai panduan instruksional, buku akademik, novel,  

manga, dan banyak lagi. Harganya bervariasi dari buku ke buku.  

buku. Buku tebal yang berharga bisa berharga ratusan ribu yen. 

Sebagian buku berisi deskripsi keterampilan yang mendetail. Sebagian mengilhami Kiryu untuk memikirkan keterampilan baru, dan sebagian lagi mengingatkannya akan teknik yang pernah digunakannya di waktu lalu. 

Tampaknya ada cara untuk memperluas katalog Anda, tetapi untuk mendapatkan setiap buku terakhir akan menghabiskan banyak uang. 

Hantarkan Kehancuran dengan Empat Gadget Utama dari Agent Style 

Jika digunakan dengan bijak, Laba-laba, Ular, Kunang-kunang, dan Lebah dapat memberikan kerusakan yang menghancurkan dengan berbagai cara yang kreatif. 

 Laba-laba 

Alat yang mengeluarkan kabel yang sangat tipis dari arloji ke  menahan musuh. 

Anda dapat menyerang musuh yang terkendali, menarik mereka  ke arah Anda, atau lemparkan ke tanah. 

Gadget ini dapat digunakan dalam berbagai macam  berbagai cara, termasuk mengambil senjata dari  

tanah atau merebutnya dari musuh. 

 Ular 

Mekanisme semprotan jet ringkas yang tersembunyi di dalamnya Sepatu Kiryu memungkinkan terjadinya semburan akselerasi gerakan. 

Pada kecepatan tinggi ini, tekelnya memiliki kekuatan destruktif hulu ledak. 

Dengan memungkinkan penutupan dan retret yang cepat, fitur Serpent bersinergi dengan banyak gadget lainnyaketika dikuasai. 

Firefly 

Bom kecil yang berbentuk seperti rokok.Beberapa gadget ini dapat dilempar secara berurutan. Mereka akan meledak setelah satu set jumlah waktu.Anda bahkan dapat memicu rangkaian ledakan, menjadikannya sebagai alat strategis yang dapat sangat efektif jika dilemparkan pada waktu yang tepat dan tempat. 

Lebah 

Drone bantu tempur otonom bertenaga otonom oleh AI. Mereka adalah sekutu yang dapat diandalkan selama Agen Kiryu tugas, mengikutinya ke mana pun dia pergi. Fungsi utama mereka adalah terbang satu demi satu dan mengganggu musuh. 

Tingkatkan Gadget untuk Meningkatkan Fungsinya 

Anda dapat menaikkan level dan meningkatkan setiap gadget Anda melalui layanan pembuat senjata tertentu. Misalnya, gadget “Spider” akan memancarkan lebih banyak kabel saat levelnya meningkat. 

Beberapa gadget bahkan dapat memperoleh fungsi tambahan. 

Gadget terdaftar dalam katalog, di mana Anda dapat membelanjakan uang untuk meningkatkan levelnya atau melengkapi fungsi tambahan. 

Informasi Produk:

Judul Like a Dragon: The Man Who Erased His Name
Tanggal Rilis 11/9/2023 (Kamis)
Platform PlayStation®5 / PlayStation®4 / Xbox Series X|S / Xbox One / Windows / PC (Steam) *Hanya versi digital dari Edisi Standar dan Edisi Deluxe Digital yang akan dirilis di Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan PC (Steam).
Bahasa Subtitle: Bahasa Inggris / Suara: Bahasa Jepang
Situs web https://ryu-ga-gotoku.com/gaiden/asia_en/
Hak Cipta ⒸSEGA
Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar