Kolaborasi Super Mario x Baskin-Robbins Rilis Koleksi Es Krim

Super Mario x Baskin-Robbins

Seperti yang kalian ketahui bahwa Super mario Bros. Wonder akan rilis tidak lama lagi. Tepatnya game franchise Super Mario ini akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2023 untuk konsol Nintendo Switch.

Dalam rangka merayakan perilisan ini, Baskin-Robbins akan menghadirkan koleksi barang dan menu limited edition. Kolaborasi Super Mario x Baskin-Robbins

Menu Kolaborasi Super Mario x Baskin-Robbins

Loading…

Super Mario x Baskin-Robbins
Source: Nintendo

Secara total ada lebih dari setengah lusin item yang dihadirkan dalam kolaborasi ini. Misalnya Super Mushroom Cola Float 390 yen $2,66 yang merupakan menu cola sorbet dikombinasikan dengan permen crackling putih Baskin-Robbin dan es krim vanilla.

Selanjutnya ada 1 Up Mushroom – Melon Soda Menu ini campur permen dan soda melon yang energiknya. Rasa melon yang menyegarkan sangat cocok jika dikombinasikan dengan vanila yang lembut. Menu ini dijual dengan harga 390 yen.

Selanjutnya ada Super Mario Double Cup dengan variasi warna hijau, merah dan kuning. Harga dari menu ini 490 yen untuk gelas kecil dan 710 yen untuk gelas besar.

Ada juga menu Super Star Sundae yang penyajiannya unik yaitu dengan gelas khusus berbentuk Green Pipe. Esnya sangat unik dengan taburan krim kocok Super Star dan coklat Brick Block.

Loading…

Menu segar lainya ada Ice Flower Soda yang merupakan minuman soda jeli layaknya bunga es. Menu ini disajikan dalam gelas besar yang diisi jeli rasa Yoghurt dan nata de coco. Terakhir ada Yoshi’s Eggs Set seharga 3000 yen yang berisikan 8 telur berisi es krim.

Item Koleksi Super Mario x Baskin-Robbins

Super Mario x Baskin-Robbins
Source: Nintendo

Untuk item koleksi paling populer ada Super Mario Variety Box. Box ini berisi 4 hingga 12 rasa yang dijual 1120 yen dan 3900 yen.

Ada juga Super Mario Palette 3700 yen yang berisikan es krim cake. Ada 6 potong ku dengan tampilan menarik Mario, Luigi hingga Star. Selain itu packaging nya juga menarik yaitu kotak emas dengan gambar tanda tanya yang diatasnya terdapat tulian Super Mario x Baskin-Robbins. Harus diingat kolaborasi ini hanya berlangsung sampai pada tanggal 2 Oktober.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Granblue Fantasy: Relink Rilis Pada 1 Februari 2024 Pre-Order Mulai 23 Agustus 2023

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar