CLOSED BETA UNTUK ENDLESS™ DUNGEON PC DIMULAI 7 SEPTEMBER

Dapatkan akses instan dengan melakukan pre-order Last Wish Edition di Steam atau Epic Games Store. Pemain yang mendapatkan game ini di Steam juga akan mendapatkan dua buddy pass gratis untuk dimainkan bersama teman secara multipemain!

Endless Dungeon

22 Agustus – Ambil beberapa senjata, ajak teman, dan bersiaplah untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui! Kami di Amplitude Studios dengan senang hati mengumumkan bahwa Closed Beta untuk ENDLESS™ Dungeon akan berlangsung dari tanggal 7 September hingga 18 September .
ENDLESS™ Dungeon adalah gim aksi taktis rogue-lite dengan sedikit sentuhan pertahanan menara. Kamu akan terdampar di sebuah stasiun luar angkasa yang ditinggalkan secara misterius. Tujuanmu adalah berjuang menuju pintu keluar sambil melindungi kristalmu dari gelombang monster yang tidak pernah berhenti… atau mati saat mencoba, mengisi ulang tenaga, dan mencoba lagi!
Bersiaplah untuk menguji keberanian Anda melawan bos dan monster baru, dan bahkan mulai menemukan sedikit demi sedikit pengetahuan tentang stasiun. Selain itu, pemain yang melakukan pra- pemesanan di Steam juga akan mendapatkan dua buddy pass gratis untuk dimainkan bersama teman dalam mode multi pemain!


SAKSIKAN CUPLIKAN BETA TERTUTUP DI SINI

APA SAJA YANG ADA DALAM VERSI BETA TERTUTUP?
Beta tertutup ini hanya untuk PC, namun ENDLESS™ Dungeon akan hadir di PC dan konsol pada 19 Oktober !
Siapa pun yang melakukan pre-order game Last Wish Edition di Steam atau Epic Games Store akan mendapatkan akses ke Closed Beta dan semua kontennya yang menarik:

⦁ 4 pahlawan untuk berinkarnasi, ditambah konten Hero Quest untuk pertama kalinya!

Loading…

⦁ 15 jenis monster yang harus dihadapi (dari jenis Bug, Blob, dan Bot)
⦁ 5 distrik untuk dijelajahi (Pelabuhan Astral, Taman Pengabdian, Koloni Buruh, Pabrik Prosedur, Inkubator Kehidupan)
⦁ 2 bos untuk dihancurkan… atau dihancurkan olehnya! (Penjaga kandang, Bug Momma)
⦁ Multiplayer co-op hingga 3 pemain
⦁ Multi-bahasa
Seperti biasa, tujuan kami dalam pengembangan pra-rilis adalah untuk mengumpulkan umpan balik dari komunitas untuk membantu membuat game ini menjadi yang terbaik! Para pemain yang telah memainkan game ini akan dapat menyelesaikan survei dalam game dan memberi tahu kami semua pemikiran, harapan, dan impian Anda…

BERIKAN AKSES GRATIS KE TEMAN ANDA
Ingin mendapatkan pujian dan rasa hormat dari teman-teman Anda? Kami tidak bisa menjanjikan hal itu, tetapi hanya di Steam, siapa pun yang memiliki Edisi Last Wish dari game ini juga akan menerima dua lisensi tambahan untuk versi khusus “hanya untuk multipemain” dari game ini yang dapat mereka hadiahkan kepada dua orang teman melalui sistem hadiah Steam. Akses ini hanya akan berlangsung selama masa Closed Beta.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat Games2Gether.

Streamer tertentu juga akan memberikan akses “khusus multiplayer” melalui Twitch drop. Kunjungi Games2Gether mulai 7 September untuk daftar resminya!
Pre-order tersedia di https://asia.sega.com/endlessdungeon/en/

Baca Juga: Black Myth Wukong

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar