Black Myth: Wukong Pamerkan Video Gameplay

Black Myth: Wukong

Pada acara Gamescom 2023 ada banyak kejutan yang terjadi. Salah satu yang memberikan kejutan dan sudah sangat lama ditunggu-tunggu adalah Black Myth: Wukong. Game Science secara mengejutkan memberikan video gameplay terbaru dari game ini.

Video Gameplay Black Myth: Wukong

Black Myth: Wukong
Source; Youtube @Gamespot

Game pertama yang berhasil mencuri perhatian adalah “Wukong,” sebuah petualangan yang membawa kita ke dalam dunia legenda Tiongkok. Dalam game ini, kalian akan mengikuti kisah petualangan Sang Wukong, karakter ikonik dalam mitologi Tiongkok.

Loading…

Trailer gameplay menunjukkan aksi penuh gaya Wukong melawan musuh-musuh dengan kemampuan yang luar biasa, termasuk penggunaan tongkat sakti yang multifungsi.

Kesan dari Gameplay Terbaru

Black Myth: Wukong
Source; Youtube @Gamespot

Hadirnya Black Myth jelas membuat para penggemar game Souls Likes. Dari trailer kalian bisa melihat bagaimana tongkat Jingu dari Wukong benar-benar berguna. Tongkat Jingu ini tidak hanya digunakan untuk menyerang namun bisa bertahan. Misalnya seperti menangkis projectile yang dilemparkan musuh seperti bebatuan dll.

Dari gameplay terlihat juga tongkat Jingu ini bisa mengeluarkan elemen petir. Namun jika IDGameWare hubungkan dengan kisah-kisah yang sudah ada. Tidak menutup kemungkinan bahwa akan banyak elemen yang bisa dikeluarkan.

Loading…

Karena memang Wukong in ikan makhluk terkuat saat itu dan dia juga bisa mempelajari skill-skill lawannya. IDGameWare juga berpikir bahwa tongkat Jingu ini kemungkinan juga bisa diubah sizenya layaknya cerita aslinya.

Black Myth: Wukong
Source; Youtube @Gamespot

Karena memang salah satu daya tarik tongkat Jingu ini adalah dia bisa berubah sangat kecil namun bisa berubah sangat besar. Kemampuan ini juga salah satu yang membuat Wukong sangat suka menggunakan senjata ini.

Sayangnya dalam video gameplay ini juga tidak diperlihatkan apakah Wukong bisa membuat jurus bayangan. Karena harusnya ini juga jurus yang ikonik dari Wukong. Dimana jika dia mencabut bulunya, maka dia bisa membuat bayangan yang memiliki hampir setara dengan tubuh aslinya.

Loading…

Meskipun belum ada tanggal rilis pasti, antusiasme para player terutama selama Gamescom sudah sangat tinggi menanti kedatangan Black Myth: Wukong.Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Marvel Snap Hadir Di PC

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar