Kuroko’s Basketball Steet Rivals Buka Pra Registrasi

Kuroko's Basketball Street Rivals

Sempat di umumkan pada bulan Juni, kini game Kuroko’s Basketball Street Rivals resmi akan dirilis tahun ini. Game bola basket 3D ini akan hadir untuk smartphone di Playstore dan App Store.

Game ini menawarkan konsep unik yang ditujukan untuk penggemar olahraga basket dan anime mereka. Pada game ini kalian akan berperan sebagai pelatih untuk karakter terkenal di anime ini. Tujuannya agar semua karakter yang kalian latih bisa terkenal dan memiliki kemampuan yang handal.

Masa Pra Registrasi Kuroko’s Basketball Street Rivals

Loading…

Kuroko's Basketball Street Rivals
Source: Kurobas SR

Untuk kalian yang ingin melakukan pra registrasi bisa di web resmi mereka disini. Target mereka cukup optimis dimana menargetkan ada 1 juta orang yang melakukan pra registrasi.

Layaknya game lainnya yang melakukan pra registrasi, tentu saja di game ini juga akan hadiah menarik sesuai milestone yang tercapai. Hadiah menariknya akan berupa diamond, training notes, duit di dalam game, profile frames dan skin khusus untuk karakter Kuroko.

Game yang diambil dari anime ciptaan Tadatoshi Fujimaki ini akan berformat 3 vs 3. Sehingga akan sangat menarik bukan jika kalian melatih Kagami Taiga, Tetsuya Kuroko dan Aomine Daiki. 3 karakter utama yang benar-benar dominan dan bisa terhubung dengan baik jika tergabung dalam satu tahun.

Fitur Menarik yang Ditawarkan

Loading…

Kuroko's Basketball Street Rivals
Source: Kurobas SR

Menariknya game Kuroko’s Basketball Street Rivals ini juga akan menghadirkan scene unik dari setiap karakter seperti di anime. Suara dari setiap karakter juga langsung dari voice actor yang sama. Misalnya akan ada scene Kagami Taiga yang melakukan dunk dengan Cahaya yang ikonik.

Meskipun karakter dibuat Chibi, tentu gabungan fitur scene ini akan sangat menarik. Tidak menutup kemungkinan nantinya para player akan mencari tahu bagaimana memunculkan scene dari setiap karakter yang ada. Hal ini tentu akan membuat banyak orang bisa betah dan berlama-lama memainkan game ini.

Sayangnya memang belum ada informasi detail mengenai kapan game ini akan dirilis secara resmi. Yang jelas dengan adanya pra registrasi, harusnya game ini tidak akan lama lagi dirilis.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: EA Sports FC 2024 Buka Pre Order, Haruskah Kalian Beli?

Dukung kami di sini: Saweria

1 Comment
Nico Abisha
Yaaaayyy Cant Wait !!! ❤

Tulis komentar