Sega Publisher Sale sampai 80% Diskon!

sega publishers sale

16 Agustus 2023 SEGA Publisher Sale – AUGUST 2023 saat ini sedang berlangsung di PlayStation™Store. Untuk waktu yang terbatas, pilih PlayStation® 4, dan PlayStation® 5 akan tersedia dengan harga murah.

Company of Heroes 3, game taktis yang menggabungkan strategi berbasis giliran dengan pertarungan waktu nyata di mana Anda memerintahkan unit-unit Anda, dijual untuk pertama kalinya dengan potongan harga 30%. Beberapa judul Sonic juga menjadi bagian dari obral ini. Bergabunglah dengan Sonic dan teman-temannya saat mereka berangkat untuk membebaskan dunia dalam Sonic Forces, atau buat tim Anda sendiri dan berkompetisi dengan pembalap lain dalam Team Sonic Racing.

Selain itu, Blade Arcus Rebellion dari Shining, sebuah game pertarungan 2D yang menampilkan karakter populer dari seri Shining, dan Shining Resonance Refrain, sebuah RPG yang berkisah tentang konflik kekuatan naga kuno, juga tersedia dengan harga murah.

Kunjungi situs web eksklusif untuk melihat judul-judul lain yang sedang diobral! Penjualan ini akan berlangsung hingga 30 Agustus

Loading…

di PlayStation™Store.

Penjualan Penerbit SEGA – Sorotan Agustus 2023

  • PS5™Company of Heroes 3
  • PS4™Sonic Forces
  • PS4™Team Sonic Racing
  • PS4™Blade Arcus Rebellion From Shining
  • PS4™Shinning Resonance Refrain

Selamat berbelanja di Sega Publisher Sale Agustus 2023 ini.

Sega Publishers Sale

Baca Juga: Sega Sale Juli

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar