Hadir di Nintendo Switch™ Game Rythm Baru – Samba de Amigo: Party Central!

Samba De amigo

Hajar lantai dansa bersama teman di “Party for Two”!

4 Agustus 2023 – SEGA dengan senang hati mengungkapkan lebih banyak informasi tentang game Nintendo Switch™ mendatang, Samba de Amigo: Party Central (rilis 30 Agustus 2023), termasuk detail tentang mode co-op di “Party for Two“, karakter, stage, dan banyak lagi.

Dengan menggunakan Nintendo Switch Joy-Cons sebagai marakas, sejajarkan marakas dengan titik-titik di layar pada sudut yang tepat, tunggu saat yang tepat, dan goyangkan! Ikuti petunjuk di layar untuk menari atau berpose, dan bergoyang mengikuti irama lagu-lagu populer.

Lebih banyak lagu akan ditambahkan sebagai DLC setelah game ini dirilis.

Loading…

Pesta untuk Dua Orang

Game ini penuh dengan berbagai mode pesta yang berbeda. Bermainlah bersama teman untuk meningkatkan keseruannya ke tingkat yang lebih tinggi! Apakah Anda siap untuk pesta yang sesungguhnya?!

  • Pemeriksa Cinta

Berdansalah dengan teman dan prediksikan kecocokan Anda di Love Checker! Setiap kali Joy-Con Anda

goyangannya cocok, ikon hati di layar akan semakin dekat. Jumlah hati yang Anda peroleh akan menentukan kecocokan Anda.

Sesekali, kedua peta ritme Anda akan bergabung menjadi satu. Selain menjaga ritme, Anda harus menyusun strategi dan berimprovisasi dengan pasangan untuk memukul bola ritme dan melakukan pose dua orang.

Loading…

Mode ini sangat menyenangkan bagi para pemain dan penonton!

Selain menunjukkan persentase kecocokan Anda, Anda akan ditempatkan ke dalam kategori dan diberi saran. Mainkan Love Checker dengan seseorang yang ingin kamu dekati dan kamu akan melihat hasilnya… mungkin.

Dan, jika Anda mencapai kompatibilitas 100%…

  • Pertikaian

Bertarunglah dengan teman Anda untuk menarik perhatian penonton dalam game. Mainkan segmen-segmen lagu saat Anda bersaing untuk memenangkan hati penonton.

Loading…

Jika Anda kalah, Anda akan diberi “kesempatan banding“! Lakukan imitasi, tiup ciuman, dan lakukan aksi-aksi gila lainnya untuk memenangkan kembali penonton asli Anda-orang-orang di sekitar Anda!

Semua elemen ini akan menimbulkan momen histeris ketika bermain bersama teman-teman.

Permainan Irama

Tentu saja, co-op juga tersedia untuk mode permainan biasa. Setelah lagu berakhir, tanda MVP

pada layar hasil akan mengungkapkan pemain mana yang menari paling baik!

Permainan Ritme Mungil

Ini adalah mode yang memungkinkan Anda untuk bermain melalui sebuah lagu sambil melakukan minigame yang muncul di Happenings. Hingga dua pemain dapat menikmati mode ini.

Loading…

Hancurkan semua itu di taman!

Rasakan ritme dan ayunkan pemukul Anda ke arah bola yang datang ke arah Anda! Cobalah untuk mendapatkan home run!

Latihan!

Latihan yang benar-benar membuat Anda bergerak. Siapa di antara Anda yang memiliki stamina paling kuat? Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menjadi bugar bersama-sama!

Kiri dan Kanan!

Dalam game ini, Anda harus mengayunkan ke kanan atau ke kiri tergantung pada setiap bola ritme. Mungkin agak sulit untuk membiasakan diri, tetapi ini bisa menjadi pertarungan yang intens setelah Anda menguasainya!

Profil Karakter

Bingo

Anggota unit tari yang pernah menjadi sensasi. Rumor mengatakan bahwa orang di dalamnya memiliki mulut yang sangat kotor, dan kostumnya membantu menutupinya. Meskipun dia suka menggoda Amiga, itu hanya karena dia adalah penggemar beratnya.

Suka: Marshmallow. Ulang tahun: 10 September.

Bongo

Seorang anggota unit tari yang pernah menjadi sensasi. Dia membentuk unit ini dengan Bingo atas undangannya. Setelah mengalami beberapa inspirasi artistik, dia menciptakan kostum baru untuk mencapai kebangkitan. Popularitasnya tampaknya tumbuh kembali. Dia sangat menyukai Bongo.

Suka: Permen karet. Ulang tahun: 9 Oktober.

Max

Seorang penari jalanan yang lahir dan dibesarkan di kota. Max adalah seorang pemuda trendi yang menyukai irama dan tarian penuh gaya. Dulu dia berpikir bahwa marakas adalah alat musik yang lemah, namun setelah bertemu dengan Amigo, dia menyadari betapa bodohnya cara pandang ini.

Suka: Permen karet. Ulang tahun: 4 Juni.

Tahapan

Pesta Air

Sebuah vila tepi pantai yang dimiliki oleh seorang pengusaha sukses. Mereka adalah penggemar berat Amigo dan telah memberinya izin untuk menggunakan tempat ini secara bebas. Setiap malam, orang-orang menari mengikuti alunan musik DJ saat bola-bola bercahaya melayang di atas kolam renang.

Night City

Kota metropolis yang ramai dan penuh dengan gedung pencakar langit. Dikenal sebagai “kota yang tidak pernah tidur“, kota ini merupakan tujuan wisata utama yang menjadi pusat berbagai bentuk hiburan.

Musikal yang dibintangi oleh Amigo telah ditampilkan di sini untuk waktu yang lama, dan sekuelnya mungkin sedang dikerjakan.

Pink Square

Terletak di jantung kota, tempat ini merupakan tempat yang tepat bagi anak muda yang menyukai irama dan hal-hal yang lucu. Sepertinya menari di sini akan membuat Anda merasa lembut dan nyaman.

Kostum baru Bingo dan Bongo terinspirasi dari patung beruang yang mengambang di tengah.

Video Pengenalan Karakter untuk Samba de Amigo: Party Central!

Saksikan tarian Amigo dan teman-temannya yang menggembirakan saat mereka menyemangati permainan!

Informasi Produk:

JudulSamba de Amigo: Party Central
Tanggal Rilis30 Agustus 2023 (Rabu)
PlatformNintendo Switch™
Situs webhttps://asia.sega.com/sambadeamigo/en/
Hak CiptaⒸSEGA