Sonic Superstars Merilis Animasi Pembuka!

sonic superstars

7 Agustus 2023 – SEGA telah mengungkapkan Animasi Pembuka Sonic Superstars, sebuah judul Sonic terbaru yang dijadwalkan rilis pada musim gugur ini di PlayStation®4, PlayStation®5, Nintendo Switch™, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, dan Epic Games.
Nikmati video ini sebagai suguhan awal untuk melihat sekilas game yang menarik, termasuk desain Sonic, Tails, Knuckles, dan Amy; Emerald Powers yang baru; latar belakang petualangan- Kepulauan Northstar, dan masih banyak lagi!

Animasi Pembukaan Sonic Superstars

Tentang Sonic Superstars

Sonic Superstars adalah gim aksi berkecepatan tinggi baru yang memadukan nuansa klasik seri Sonic gulir samping 2D dengan grafis 3D yang tajam.

Petualangan baru dimulai untuk Sonic dan teman-temannya, Tails, Amy, dan Knuckles, di dunia misterius

Kepulauan Northstar, dihuni oleh makhluk-makhluk raksasa. Dengan Kekuatan Zamrud yang baru Anda temukan, hentikan Dr. Eggman dan Fang, yang berencana menggunakan makhluk- makhluk ini untuk rencana licik mereka! Sonic Superstars akan dirilis pada Musim Gugur 2023.

Loading…

Untuk pertama kalinya dalam sejarah seri ini, Anda dapat bermain dengan tiga pemain lain secara lokal! Baik Anda terbang sendiri atau bermain dengan teman dan keluarga, bersenang- senanglah menavigasi melalui tahapan!

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sonic Superstars, kunjungi situs web resminya di sini atau ikuti Facebook Sonic The Hedgehog untuk mendapatkan informasi terbaru.

JudulSuperstar Sonic
Tanggal RilisSegera hadir pada Musim Gugur 2023
PlatformPlayStation®5, PlayStation®4, Nintendo Switch™, Xbox Series X|S,Xbox One, PC (Steam / Epic Games Store)*Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC(Steam / Epic Games Store) versi akan menjadi digital saja.
BahasaTeks: Bahasa Jepang, Inggris, Thailand, Korea, Mandarin (Tradisional, Sederhana), Portugis (Brasil), Prancis, Italia, Jerman, Spanyol(Spanyol), Rusia, Polandia
Situs webhttps://asia.sega.com/SonicSuperStars/en/
Facebook SEGA Asiahttps://www.facebook.com/sega.asia.EN
Facebook Sonic The Hedgehoghttps://www.facebook.com/SonicOfficial.asia
Hak CiptaⒸSEGA
Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar