Overwatch 2: Invasion Telah Resmi Dirilis

Overwatch 2: Invasion

Setelah lama ditunggu-tunggu, Overwatch 2: Invasion kini telah hadir. Kehadiran ini juga sangat lengkap dengan menghadirkan hero baru, battle pass baru dan mode PvP baru. Selain itu ada misi baru dan event co-op terbatas yang bisa kalian ikuti.

Hero Baru Illari

Overwatch 2: Invasion
Source: Steam

Hero support yang satu ini bergabung ke Overwatch 2 dengan kit yang berfokus pada damage. Hal ini memungkinkan dia melakukan heal sambal menekawan musuh.

Loading…

Solar beam dari solar rifle miliknya bisa memberikan burst damage jarak jauh. Selain itu juga bisa mengeluarkan Healing Pylong untuk menyembuhkan teman yang ada disekitar.

Selain itu Illari juga memiliki skill Outburst yang akan mendorong musuh mundur dan juga dirinya sendiri. Sedangkan ultimate skill Captive Sun akan melemparkan bola energi yang membuat musuh akan terbakar matahari dan menerima damage.

Misi Baru Overwatch 2: Invasion

Overwatch 2: Invasion
Source: Steam

Kelompok Omnic dan Null Sector mulai menyerang Rio de Janeiro, Toronto dan Gothenburg menggunakan robot perang. Kalian akan menghentikan mereka sebagai misi barunya.

Loading…

Misi ini akan dimainkan co-op dimana satu tim berisikan 4 pemain. Selain itu pilihan hero juga telah dikostumisasi khusus di setiap misinya. Sehingga misi ini akan terasa jauh lebih menantang.

Battle Pass Baru dan Skin Ana A-7000

Overwatch 2: Invasion
Source: Steam

Battle Pass kali ini akan berisikan reward menarik termasuk skin legendary Winston, Symmetra dan Zarya. Kalian yang menyelesaikan Battle Pass juga akan mendapatkan skin mythic A-7000 Bertheme Null Sector untuk Ana.

Event Baru

Loading…

Overwatch 2: Invasion
Source: Steam

Per hari ini akan ada event limited yang bisa menguji skill. Kalian akan melawan pasukan Null Sector dan kalian akan bekerja sama menyelamatkan Omnics yang terjebak di Underworld.

Event ini Bernama King’s Row dan bisa dimainkan secara gratis. Setiap minggunya aka nada tantangan baru dan hadiah baru yang bisa kalian dapatkan.

Bagaimana apakah kalian sudah membeli bundle Overwatch 2: Invasion ini yang dijual dengan harga Rp224.000. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar