Man of The Match Sebuah Game Sepakbola Paling Gila

Man of The Match

Bayangkan jika ada sebuah game yang menggabungkan konsep RPG dengan sepak bola. Man of The Match bisa dibilang menggabungkan hal ini.

Game ini pada dasarnya game sepakbola yang bisa dimainkan di PC ataupun konsol nantinya secara gratis. Namun hal menariknya ada di cara bermain dan fiturnya. Seperti apa detailnya?

Overview Man of The Match

Loading…

Di Awal game kalian akan membuat avatar kalian sendiri menggunakan handphone. Tentu saja hal ini bertujuan untuk membuat kalian merasa lebih dekat dengan gamenya.

Menariknya di awal permainan kalian akan menentukan apakah kalian akan berkarir menjadi seorang manajer atau pemain sepakbola. Sebagai manajer tentu kalian akan menentukan taktik, pemain hingga Latihan yang diperlukan tim.

Lalu bagaimana jika menjadi pemainnya langsung? Ini menariknya, kalian hanya akan memainkan satu pemain saja yang itu diri kalian sendiri. Di dalam pertandingan kaian akan bermain Bersama player lain yang membuat pertandingannya akan menjadi 11 pemain asli melawan 11 pemain asli lainnya.

Loading…

Kegilaannya tidak sampai di sana saja teman-teman. Game ini membuat kemungkinan yang tidak terbatas. Bukan cuma di dalam lapangan saja, tapi diluar lapangan juga dihadirkan. Kalian bisa merenovasi stadion, menentukan harga tiket dan membuat lapangan sendiri.

Lebih gilanya, bukan hanya sebagai pemain dan pelatih saja. Kalian juga bisa menentukan role sebagai asisten manajer, pengamat sepak bola, jurnalis bahkan menjadi komentator.

Sistem Liga

Man of The Match
Source: Man of The Match

Man of The Match mencoba membuat ke dalam game layaknya dunia nyata. Setiap pemain nantinya akan memilih sendiri negara asal mereka dan mendapatkan kesempatan untuk membela negaranya di pertandingan internasional.

Loading…

Sistem liga juga mereka buat kompleks. Pertandingan nantinya akan langsung dibuatkan jadwal selama satu musim full. Sehingga kalian tentu sudah bisa melihat jadwal pertandingan jauh-jauh hari dan melihat siapa yang akan kalian lawan dan jam berapa kalian bertanding.

Kemungkinan Komunitas yang Solid

Man of The Match
Source: Man of The Match

Man of The Match punya potensi yang sangat bagus jika bisa diterima dengan baik oleh pasar. Dengan banyaknya role yang ada, game ini akan memberikan banyak konten dari sudut pandang yang banyak.

Kalian bisa bermain di lapangan dan mencari kemenangan. Di lain sisi, orang lain bisa mengomentari permainan kalian karena dia adalah seorang komentator.

Loading…

Sayangnya belum ada detail lanjutan mengenai pencapaian apa saja yang bisa didapatkan. Terutama pada role yang ada di luar lapangan. Misalnya sebagai komentator pencapaian apa yang harus didapatkan Ketika bermain game ini.

Tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar