5 Game Simulasi Kehidupan Terbaik Versi IDGameWare

game simulasi kehidupan

Game simulasi kehidupan telah menjadi populer di kalangan para gamer. Konsep yang mengizinkan pemain untuk mengalami kehidupan virtual yang menarik telah menarik minat banyak orang.

IDGameWare punya 5 rekomendasi game simulasi kehidupan yang bisa kamu coba.

Nobody The Turnaround

Loading…

Nobody The Turnaround
Source: Steam

Nobody – The Turnaround adalah sebuah game simulasi kehidupan yang menarik yang berlatar di dunia paralel yang mirip dengan masyarakat modern. Sebagai pemain, kalian bertanggung jawab untuk mengelola waktu dan sumber daya kalian, menghadapi situasi sulit, dan menemukan solusi atas masalah yang Anda hadapi di dunia paralel ini.

Evergreen – Mountain Life Simulator

Evergreen
Source: Steam

Evergreen adalah sebuah game simulasi tentang meninggalkan tekanan kota dan memulai kehidupan baru di lembah pegunungan. Game simulasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menenangkan dan menenangkan.

Kalian akan membuat rumah dengan tangan sendiri, mengumpulkan sumber daya yang diberikan oleh alam, pergilah ke desa kecil untuk menjual barang-barang yang tidak kalian butuhkan, beli perlengkapan di toko, dan nikmati keajaiban alam.

Loading…

Construction Simulator

game simulasi kehidupan
Source: Steam

Game ini mengajak kalian menjalani kehidupan kontraktor. Menariknya game ini menghadirkan banyak alat besar seperti Caterpillar, CASE hingga Bell. Kalian akan membuat konstruksi menarik bahkan bisa mengajak teman untuk bermain Bersama-sama.

House Flipper 2

game simulasi kehidupan
Source: Steam

Game simulasi kehidupan ini merupakan seri kedua dari game House Flipper. Game ini kembali dengan gaya yang baru!

Loading…

Kalian bisa membeli dan renovasi rumah-rumah yang terbengkalai hingga membangun rumah baru. Kalian juga bisa mendapatkan keuntungan dengan berbisnis jual beli rumah.

Trader Life Simulator

game simulasi kehidupan
Source: Steam

Kalian akan membuat supermarket sendiri mulai dari 0. Toko yang awalnya sangat kosong akan kalian ubah menjadi bisnis besar.

Kalian juga bisa mengkostumisasi toko kalian, membeli kendaraan hingga peralatan baru. Untuk bisa bertahan di bisnis ini kalian wajib mengelola perekonomian toko dengan sangat baik.

Loading…

Misalnya melakukan jual beli untuk 100 produk yang berbeda. Ada banyak produk yang bsia diperjual belikan mulai dari perkakas, furniture dan masih banyak lagi.

Itulah 5 game simulasi kehidupan terbaik versi IDGameWare. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar