SEGA Rilis Samba de Amigo: Party Central

Samba de Amigo: Party Central

Game baru untuk Nintendo Switch baru saja dirilis. Dengan judul Samba de Amigo: Party Central, game ini menghadirkan keseruan bermain game.

Bahkan kalian bisa menggunakan Nintendo Switch Joy sebagai marakas dan menggoyangkannya. Kalian bisa mengikuti petunjuk yang ada di dalam game sambil menari dan melakukan pose dengan menikmati lagu.

Overview Samba de Amigo: Party Central

Loading…

Samba de Amigo: Party Central
Source: SEGA

Di awal game kalian akan ditanya apakah kalian pantas memegang marakas. Sebuah awalan tutorial yang menarik untuk menunjukan kemampuan kalian.

Samba de Amigo: Party Central
Source: SEGA

Rhythm Ball akan muncul di layar bersamaan dengan music dimana kalian akan menyesuaikan joy cons. Ketika rhythm ball masuk ke zona yang ditentukan, goyangkan marakas ke sudut yang tepat. Menariknya kalian juga harus mengikuti pose prompt dan dance prompt yang ditampilkan layer.

Tingkat Kesulitan

Loading…

tingkat kesulitan
Source: SEGA

Samba de Amigo: Party Central hadir dengan empat tingkat kesulitan yang berbeda. Sementara NORMAL, HARD, dan SUPER HARD memiliki peningkatan kesulitan yang sedikit, mode CRAZY yang baru akan membawa kamu ke level berikutnya dengan menuntut pemain untuk menari dan melakukan gerakan-gerakan gila tanpa henti.

Mode CRAZY akan menguji batas daya tahan kamu. Ini bahkan bisa menjadi alat yang bagus untuk menjaga kebugaran dan Kesehatan.

Karakter yang Ada

Amigo

amigo
Source: SEGA

Seorang monyet yang memulai perjalanan untuk menjadi pemain marakas terhebat di dunia. Dia telah berkembang pesat setelah melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan menguasai berbagai gaya musik!

Loading…

  • Suka: Pisang karamel.
  • Ulang tahun: 8 Maret.

Linda

Samba de Amigo: Party Central
Source: SEGA

Seorang penari populer yang dicintai di seluruh dunia! Dia terpesona dengan kemampuan marakas Amigo setelah tampil bersama. Frasa kesukaannya adalah “Amore”.

  • Suka: Sayuran, terutama zukini.
  • Ulang tahun: 10 Agustus.

Amiga

Samba de Amigo: Party Central
Source: SEGA

Seorang idol muda dan adik perempuan Amigo. Dia dengan cepat mendapatkan basis penggemar meskipun menyembunyikan hubungannya dengan saudara laki-lakinya. Ketika hubungan keluarga mereka terungkap, popularitasnya meledak dan melebihi popularitas sang kakak.

Loading…

  • Suka: Cokelat.
  • Ulang tahun: 28 April.

Stages

Bubblicious Resort

Stages
Source: SEGA

Awalnya adalah kolam renang yang hampir ditutup, kemudian direnovasi oleh Amiga dan diubah menjadi resor yang penuh warna dengan tema gelembung. Bisnisnya sedang berkembang pesat berkat popularitasnya sebagai tempat foto tren bagi para kaum Gen Z.

Sunny Town

Samba de Amigo: Party Central
Source: SEGA

Dinamai demikian karena karnaval sepanjang tahun, Sunny Town adalah tempat di mana Amigo pertama kali tampil. Di sini, karnaval selalu berlangsung dengan meriah sepanjang tahun, dan penduduknya selalu penuh semangat. Di pinggiran kota terdapat gunung besar di mana dikatakan karnaval pertama kali diadakan sebagai upacara bagi para dewa yang tinggal di sana.

The Fes

Samba de Amigo: Party Central
Source: SEGA

Salah satu tempat pertunjukan terbesar di dunia, dan panggung yang diimpikan oleh semua seniman untuk tampil di sana. Pemilik tempat ini tampaknya adalah penggemar berat Amigo, karena ada patung raksasa Amigo di tempat tersebut, dan Amigo menjadi tamu kehormatan saat pembukaan besar tempat tersebut.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar