Endless Dungeon Perkenalkan Comrade

Endless Dungeon

SEGA beberapa hari terakhir cukup getol membagikan update untuk Endless Dungeon. Mereka memperkenalkan karakter yang akan ada di game ini.

Pengenalan hero yang kelima ini adalah Comrade. Tentu informasi ini cukup penting untuk kamu yang akan memainkan game ini.

Tentang Comrade

Loading…

Endless Dungeon
Source: Endless Dungeon

Dengan nama lengkap Comrade Oruz, ia merupakan remnant atau makhluk buatan yang diciptakan untuk melayani makhluk purba misterius yang dikenal sebagai Endless. Menyandang gelar “Juru Sita” ia bisa menyelesaikan tugas apapun bahkan ia merupakan pembunuh yang paling hebat dibandingkan makhluk lainnya.

Namun kejadian di stasiun membuat Oruz “tidak berfungsi” dan tidak banyak yang mereka lakukan untuk memperbaiki diri. Sekarang mereka Kembali terbangun dan menemukan bahwa ingatan mereka sudah banyak yang hilang.

Comrade Oruz adalah tinkerer kelas A dengan kemampuan membuat dan memperbaiki tower untuk mempertahankan kristal. Berikut beberapa kemampuan Comrade Oruz.

  • For Guns (Pasif) – Dorongan yang dilakukan oleh Hero ini pada Terminal Riset dan Generator Sumber Daya memperbaikinya.
  • Comrade Turret (Skill khusus) – Menciptakan Turret yang menyerang di depan Hero ini.
  • Revolusi (Ultimate) – Mengubah Senjata Pahlawan ini untuk sementara menjadi Turret statis.

Harga dan Ketersediaan

Loading…

Endless Dungeon
Source: Endless Dungeon

Game ini akan rilis pada tanggal 19 Oktober di PC dan konsol dengan harga Rp366.000. Tenang saja, untuk kalian yang sudah tidak sabar memainkan game ini, SEGA memberikan kalian akses gratis secara permanen untuk seri sebelumnya yaitu Dungeon of The Endless.

Syaratnya gampang, kalian hanya perlu klaim gamenya di Steam dari tanggal 25 Juli sampai 28 Juli. Kalian juga sudah mendapatkan DLC selama persediaannya masih ada.

Tentang Amplitude Studios SAS

Endless Dungeon
Source: Endless Dungeon

Amplitude Studios SAS adalah tim yang terdiri dari para pecinta video game yang berpengalaman dan berkualitas serta pencipta game strategi terbaik. Didirikan pada tahun 2011 dan diakuisisi oleh SEGA pada tahun 2016, mereka adalah tim yang terdiri dari lebih dari 170 pengembang yang berbasis di Paris dengan tim internasional yang berasal dari seluruh dunia.

Loading…

Beberapa judul terbaru yang mereka handle adalah Endless Dungeon dan Humankind. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar