5 Karakter Utama di Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name

Like a Dragon Gaiden

SEGA Kembali lagi merilis informasi terbaru mengenai Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased Name. Setelah sebelumnya merilis wawancara bersama beberapa cast di The Man Who Erased Name. Kini mereka merilis prolog dari 5 karakter utama yang ada.

Cerita Utama

cerita utama
Source: SEGA

Pernah menjadi legenda di dunia yakuza, Kazuma Kiryu memalsukan kematiannya dan memutuskan hubungan dengan masa lalunya. Karena tidak memiliki hubungan dengan orang yang dicintainya dan kehidupan yang dimilikinya, dia membuat kesepakatan dengan Faksi Daidoji dan bekerja untuk mereka dengan nama sandi Joryu.

Loading…

Suatu hari, dia diperintahkan untuk menjaga lokasi penyelundupan emas ilegal di Pelabuhan Yokohama. Seharusnya ini adalah tugas yang mudah, tidak lebih dari sekadar uang receh bagi organisasi.

Sebagai seorang mantan yakuza yang telah naik pangkat dan bahkan mencapai kursi Ketua Klan Tojo, Kiryu memancarkan kehadiran yang penuh teka-teki bahkan di antara para agen Daidoji. Setelah beberapa provokasi yang menimbulkan rasa iri dari rekan-rekannya, Kiryu menyerang dengan impulsif.

Namun, pada saat itu sebuah kelompok misterius tiba-tiba muncul di hadapannya. Sebuah kesepakatan yang seharusnya tidak diketahui oleh siapa pun tiba-tiba ditutup, dan di tengah kekacauan yang terjadi, kelompok tersebut tampaknya mengenali Kiryu.

Mereka tidak bisa dibiarkan begitu saja menghilang ke dalam bayang-bayang. Meskipun dia telah memutuskan semua hubungan dengan masa lalunya, Kazuma Kiryu menyadari bahwa dirinya justru semakin dalam ke pusaran dunia bawah sekali lagi.

Loading…

Prolog 5 Karakter Utama

Daalam Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased name, ada 5 karakter utama yang sangat penting. Berikut detailnya.

Kosei Shishido

Like a Dragon Gaiden
Source: SEGA

Kartu As Keluarga Watase, seorang letnan dari Keluarga Watase, anak perusahaan Omi Alliance. Keluarga Watase adalah kelompok yang paling kuat dalam Aliansi Omi dan dipimpin oleh Masaru Watase, yang berada di urutan berikutnya untuk menjadi ketua aliansi.

Sebagai seorang letnan yang cakap dalam keluarga, Shishido menggunakan senjata mematikan tanpa mempedulikan nyawa korbannya. Dia memerintah melalui teror dan intimidasi.

Loading…

Yuki Tsuruno

Like a Dragon Gaiden
Source: SEGA

Seorang yakuza yang disumpah untuk Keluarga Watase. Seorang kapten Keluarga Watase, anak perusahaan Omi Alliance. Tsuruno adalah kapten Keluarga Watase dan anggota dengan peringkat tertinggi kedua.

Seorang perencana yang berani dan teliti, dia memimpin kelompoknya tanpa kehadiran pemimpinnya dengan kesetiaan dan keuletan. Dia telah memasang segunung jebakan untuk menjerat Kiryu.

Akame

Loading…

Like a Dragon Gaiden
Source: SEGA

Sosok bayangan yang mengetahui seluk beluk Sotenbori. Jack-Of-All-Trades dari Sotenbori. Akame adalah seorang ahli dalam segala bidang yang berbasis di Sotenbori, Osaka.

Dia sangat mengenal daerah-daerah di kota ini berkat jaringan Akame Network yang menjangkau setiap sudut dan celah kota. Dia juga bertindak sebagai perantara untuk orang-orang tertentu, memandu mereka ke tempat tujuan.

Homare Nishitani III

Like a Dragon Gaiden
Source: SEGA

Keturunan ketiga Klan Kijin, anak perusahaan langsung dari Aliansi Omi. Patriark Klan Kijin, anak perusahaan Omi Alliance. Nishitani adalah seorang yakuza muda yang dengan cepat naik pangkat dan mengambil alih jabatan sebagai kepala Klan Kijin.

Penampilannya yang gagah mengkhianati kegilaan yang ada di baliknya. Dia tidak menyukai apa pun selain mempertaruhkan nyawanya dalam pertarungan sampai mati. Di dalam Aliansi Omi, Nishitani adalah sosok yang sangat berpengaruh setara dengan Watase.

Kihei Hanawa

Like a Dragon Gaiden
Source: SEGA

Seorang veteran yang lebih mengandalkan kemampuan berbicara halus daripada kekuatan. Ia merupakan pemimpin Fraksi Daidoji. Hanawa berfungsi sebagai satu-satunya titik kontak antara Kazuma Kiryu dan dunia luar.

Interaksinya dengan Kiryu sangat profesional dan tidak memiliki kehangatan. Dia tidak ragu-ragu dalam menegur sang yakuza legendaris.

Dua Faksi Kuat di Dunia Bawah

Dalam Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name ada dua faksi besar yang memegang peran penting. Berikut faksinya.

Aliansi Omi

Aliansi Omi
Source: SEGA

Berbasis di Osaka, aliansi ini adalah organisasi yakuza terbesar di Jepang. Dengan menurunnya saingan utama mereka, Klan Tojo, wilayah kekuasaan mereka akan segera mencakup seluruh negeri.

Fraksi Daidoji

Fraksi Daidoji
Source: SEGA

Sebuah kelompok yang secara diam-diam mewarisi kekayaan dan pengaruh politik dari mendiang Minoru Daidoji, “Sang Pemecah Masalah”. Mereka berakar kuat di dunia politik dan bisnis.

Informasi Produk

 

JudulSeperti Naga Gaiden: Pria yang Menghapus Namanya
Tanggal Rilis11/9/2023 (Kamis)
PlatformPlayStation®5 / PlayStation®4 / Xbox Series X|S / Xbox One / Windows / PC (Steam)*Hanya versi digital dari Edisi Standar dan Edisi Deluxe Digital yang akanakan dirilis di Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan PC (Steam).
BahasaSubtitle: Bahasa Inggris / Suara: Bahasa Jepang
Situs webhttps://ryu-ga-gotoku.com/gaiden/asia_en/
Hak CiptaⒸSEGA

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware 

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar