Update Terbaru dari Undawan, Misi Rahasia Hingga Pet

Undawn

Undawn game yang sedang digandrungi dan banyak dimainkan oleh pecinta game diseluruh dunia. Kini mereka Kembali memberikan update seru mulai dari misi hingga system pet.

Yuk cek lebih lanjut.

Misi Special Ops

Loading…

Undawn
Source: Undawn

Untuk bisa menjalankan misi ini kalian wajib mencapai level 55. Karena misi ini sangat sulit, sangat disarankan kalian menjalankannya minimal 3-4 orang dalam tim. Selain itu rating juga minimal 75 ribu agar kalian tidak terlalu kesulitan.

Ada 4 langkah yang bisa kalian lakukan sebelum menjalankan misi ini.

Persiapan

Pastikan kalian memiliki perlengkapan taktis yang cukup, medpacks, dan peralatan tahan lama sebelum memulai tantangan. Disarankan menggunakan senapan agar karakter kalian memiliki fleksibilitas gerakan dalam pertempuran.

Bersihkan Kristal

Setelah Misi Special Ops dimulai, bagi kelompok kalian untuk membersihkan kristal-kristal dan makhluk terinfeksi di medan perang. Setelah menghapus enam kristal, kristal terakhir akan mulai mengeluarkan kabut asam. Saatnya bagi kalian untuk bekerja sama sebagai tim untuk menyerang kristal terakhir dan mencari perlindungan di gudang untuk fase berikutnya.

Loading…

Defend Warehouse

Setelah masuk ke dalam gudang, manfaatkan keterampilan dan senjata api untuk mengusir enam gelombang makhluk terinfeksi dan prioritaskan mengeliminasi makhluk yang meledak sendiri untuk menghindari kerusakan area.

Tunjuk satu anggota tim untuk penempatan perangkat sementara yang lainnya fokus pada memberikan perlindungan bagi anggota tim tersebut. Setelah mencapai tingkat penempatan perangkat 100%, kalian dapat menuju ke titik aman untuk tantangan terakhir.

Melawan Boss

Untuk menghadapi makhluk-makhluk destruktif, kalian perlu mengambil posisi strategis dan menargetkan titik lemah bos, seperti zona kuning di perutnya. Ingatlah untuk menghabisi larva yang belum menetas terlebih dahulu sebelum memusatkan tembakan pada bos.

Loading…

Undawn
Source: Undawn

Selain misi Special Ops, kalian juga bisa mengajak pet di Undawn. Kalian bisa mengadopsi pet Ketika mencapai level 35. Dengan adanya pet, kalian memiliki sahabat sejati yang tidak akan berkhianat.

Itulah beberapa update di Undawn kali ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware 

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar