Cara Menamatkan Only Up! Dengan Cepat

Only Up!

Game Only Up! Saat ini sedang naik daun dan banyak dimainkan oleh gamer dan streamer diseluruh dunia. Meskipun gameplaynya simple, game besutan SCKR Games ini mampu menarik minat banyak orang.

Mungkin semua orang sedang kecapekan dengan game kompleks seperti Final Fantasy XVI ataupun Jedi Survivors. Sehingga sekalinya muncul game simple namun menghibur, semua orang berbondong-bondong mencoba dan memainkannya.

Apalagi secara visual Only Up! Juga enak dipandang dan tampak serius. Bercerita tentang seorang anak muda Bernama Jackie yang ingin mengubah hidup dan keluar dari kemiskinan. Pesan yang dalam ini tampaknya bisa sampai ke pengguna mereka sehingga membuat banyak orang bisa berlama-lama bermain.

Loading…

Nah, menariknya dengan banyaknya orang yang memainkan game ini. Muncul juga tren speedrun, dimana semua orang berlomba-lomba untuk menyelesaikan game ini secepat mungkin.

Secara normal butuh waktu berjam-jam untuk menamatkan game ini. Namun dengan adanya challenge speedrun, orang bisa menyelesaikan dengan waktu yang cepat.

Bagi kamu yang ingin mencoba menyelesaikan dengan cepat bisa pakai cara ini.

Cara yang Dipakai Nordi

Loading…

Only Up!
Source: Youtube @Nordi

Ketika baru memulai, berlarilah ke arah kiri dan temukan sebuah rumah dengan dinding biru. Ada sebuah tiang listrik disana dan berdiri menghadap ke tiang sedikit miring. Nanti kalian akan naik perlahan sampai ke bagian akhir.

Trik ini dibuat oleh youtuber Bernama Nordi. Waktu yang bisa diselesaikan dengan cara yaitu 1 menit 40 detik.

Cara yang Dipakai Shade

Only Up!
Source: Youtube @Shade

Cara kedua ini lebih cepat dari Nordi yaitu 33 detik saja. Secara teknis sama seperti Nordi yaitu mengandalkan glitch.

Loading…

Untuk mencobanya kalian bisa langsung pergi ke kiri Ketika baru mulai. Naik ke sebuah jalan yang terbuat dari kayu dimana kalian bisa melihat kursi yang disampingnya ada pagar kawat.

Lakukan roll dengan perlahan dan nantinya karakter kalian akan melompat ke atas dan game akan selesai. Namun sebagai catatan cara ini bisa gagal karena kalian harus bisa mengarahkan dengan baik.

Karena jika salah kalian bisa saja terpental ke samping ataupun menabrak objek. Itulah tips speedrun cepat di Only Up! Apakah sudah ada yang mencobanya?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar