Informasi Baru tentang Persona 5 Tactica

Persona 5 Tactica

SEGA baru-baru ini merilis informasi menarik tentang RPG taktis terbaru dari ATLUS, yaitu Persona 5 Tactica. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 17 November 2023 dan Pre-order saat ini tersedia di Microsoft Store (Xbox Series X|S, Xbox One, Windows), PlayStationâ„¢Store (PS4â„¢, PS5â„¢), dan Steam.

Kalian yang membeli game ini lebih awal akan menerima Orpheus Picaro dan Izanagi Picaro.

Personas sebagai bonus terbatas

Loading…

Plot dan Latar Persona 5 Tactica

Persona 5 Tactica
Source: Persona 5

Persona 5 Tactica menghadirkan dunia baru yang misterius bagi para pemainnya. Cerita dimulai ketika Phantom Thieves terperangkap di dunia aneh dan diserang oleh kelompok militer yang dikenal sebagai Legiuner. Di saat-saat sulit tersebut, Marie muncul dengan tiba-tiba dan mencuci otak semua orang kecuali Joker dan Morgana.

Untungnya, Joker dan Morgana diselamatkan oleh Erina, pemimpin Korps Pemberontak. Mereka menemukan bahwa dunia tempat mereka berada disebut Kerajaan. 

Setelah melarikan diri dari Marie, Erina membawa Joker dan Morgana ke persembunyian Korps Pemberontak. Kejutan pun datang ketika mereka menemukan bahwa tempat tersebut sangat mirip dengan Leblanc.

Loading…

 Apa sebenarnya yang terjadi dengan dunia baru ini? Dan mengapa Leblanc ada di sana? Bersama-sama, kalian akan mencari jawabannya dan menyelamatkan Phantom Thieves yang tersisa dari kendali pikiran Marie.

Tujuan Utama Tiran Marie

Persona 5 Tactica
Source: Persona 5

Marie dan Legiunernya memerintah Kerajaan dengan kejam, mengeksploitasi rakyat demi mencapai tujuan mereka. Namun, tujuan Marie yang sebenarnya adalah pernikahan yang mewah.

Joker dan Morgana membuat kesepakatan untuk membantu Korps Pemberontak dan berusaha menyelamatkan Phantom Thieves yang tersisa. Di dalam penjara, mereka bertemu dengan seorang pria bernama Toshiro Kasukabe. 

Loading…

Toshiro ternyata adalah seorang politikus di dunia nyata, namun ia tidak ingat bagaimana dirinya terperangkap di dunia Kerajaan ini. Meskipun merasa curiga, Joker dan sekutunya memutuskan untuk bekerja sama dengan Toshiro untuk sementara waktu, hanya untuk kemudian menerima laporan darurat bahwa Marie telah menemukan pengantin prianya.

Karakter di Persona 5 Tactica

Ryuji Sakamoto

Ryuji Sakamoto
Source: Persona 5

Seorang pemuda yang pernah disiksa oleh guru olahraga yang jahat dan dicap sebagai anak nakal. Setelah tersandung ke Metaverse bersama sang protagonis, Ryuji membangkitkan kemampuan Persona yang terpendam. Keduanya terikat sebagai teman dan membentuk Phantom Thieves, sebuah organisasi yang menentang orang dewasa yang korup dan keinginan mereka yang menyimpang.

Meskipun memiliki sumbu pendek, Ryuji memiliki hati yang baik dan berjuang mati-matian demi orang yang tertindas.

Loading…

Ann Takamaki

Ann Takamaki
Source: Persona 5

Seorang gadis menarik yang merupakan seperempat orang Amerika. Ann mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri karena penampilannya yang mencolok dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menyendiri. Dia mengorbankan dirinya untuk melindungi satu-satunya teman.

Waktunya bersama sang protagonis memberinya keberanian untuk mengambil sikap melawan orang dewasa yang tidak benar. Dia akhirnya membangkitkan kemampuan Persona-nya dan menjadi anggota Phantom Thieves. Tidak gentar menghadapi kejahatan, Ann tidak pernah menutup mata terhadap orang yang membutuhkan.

Dia berbicara bahasa Inggris dengan lancar karena waktunya tinggal di luar negeri, tetapi juga, nilainya setara dengan Ryuji.

Toshinori Kasukabe

Toshinori Kasukabe
Source: Persona 5

Seorang anggota parlemen muda yang digosipkan akan menjadi perdana menteri berikutnya. Toshinori diselamatkan oleh Phantom Thieves setelah terperangkap di dunia yang aneh, dan mereka setuju untuk bekerja sama.

Sebagai seorang politisi yang handal, Toshinori sangat persuasif dan banyak akal, mampu melihat gambaran yang lebih besar. Namun, karena dia sangat takut berkelahi dan terluka, dia cenderung memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar