Sega Bagikan Wawancara dengan Yoshiyuki Yamaguchi

Yasukaze Motomiya

Setelah merilis video interview bersama Yasukaze Motomiya, Sega kembali memanjakan para penggemar dengan merilis wawancara video lainnya. Kali ini, mereka berbincang dengan Yoshiyuki Yamaguchi yang memerankan karakter Yuki Tsuruno dalam game Yakuza: Like a Dragon.

Pendapat Tentang Cast untuk Peran

Yoshiyuki Yamaguchi
Source: SEGA

Yoshiyuki Yamaguchi mengungkapkan kegembiraannya saat mendapat kesempatan untuk berperan dalam seri Yakuza: Like a Dragon. Ia sudah lama menunggu kesempatan ini karena banyak mentor dan rekan sesama aktor telah muncul dalam seri Yakuza: Like a Dragon.

Loading…

Pendapat Tentang Skrip Cerita

Yoshiyuki Yamaguchi
Source: SEGA

Dalam video interview tersebut, Yamaguchi juga berbagi pendapatnya mengenai skrip cerita dalam game. Ia mengatakan bahwa skrip ceritanya sangat menarik. Ada beberapa bagian yang mengejutkan, bagian-bagian yang membuat Yamaguchi takjub. Ia menilai positif cerita yang dihadirkan dalam seri ini.

Pendapat Selama Sesi Rekaman

Yoshiyuki Yamaguchi
Source: SEGA

Selama wawancara, Yamaguchi juga berbagi pengalamannya selama sesi rekaman suara untuk permainan Yakuza: Like a Dragon. Ia mengungkapkan bahwa sesi rekaman sangat menyenangkan.

Loading…

Banyak hal baru baginya karena sebelumnya ia belum pernah memiliki pengalaman bekerja dalam lingkungan seperti ini. Ia tidak perlu bergerak secara fisik atau mengekspresikan emosinya. Namun ia harus berakting hanya dengan menggunakan suara saja.

Pendapat Tentang Karakter Yuki Tsuruno

Yuki Tsuruno
Source: SEGA

Dalam wawancara tersebut, Yamaguchi juga memberikan pendapatnya tentang karakter yang ia perankan yaitu Yuki Tsuruno. Ia mengungkapkan bahwa Yuki adalah pria sejati.

Meskipun lingkungan dan gaya hidupnya tidaklah ideal, Yuki Tsuruno akan melakukan apapun untuk saudara-saudaranya dan orang-orang terdekatnya. Yamaguchi juga merasa agak mirip dengannya Yuki sehingga ia bisa sangat merasa simpati terhadapnya.

Loading…

Pesan untuk Penggemar

Yamaguchi juga menyampaikan pesannya kepada para penggemar. Bahwa cerita game ini benar-benar mengejutkan. Bahkan bagi seorang aktor seperti Yamaguchi yang memerankan banyak karakter bertipe Yakuza.

Wawancara ini Yoshiyuki Yamaguchi ini tentu membuat para penggemar semakin penasaran dan tidak sabaran memainkan game ini. Bagaimana menurut kalian? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar