Tower of God: Great Journey Game Keren Adaptasi Manhwa

Tower of God: Great Journey

Penggemar Manhwa tentu sudah tidak asing dengan judul game satu ini. Setelah beberapa manhwa diadaptasi menjadi game, kini giliran Tower of God: Great Journey yang juga diadaptasi.

Setelah sebelumnya soft launch di Malaysia, Singapura dan Kanada. Game ini akhirnya rilis untuk global termasuk di Indonesia.

Tentang Tower of God: Great Journey

Loading…

Tower of God: Great Journey
Source: Tower of God

Ketika pertama kali bermain, kalian akan langsung masuk ke server Indonesia. Akan ada tutorial di awal pertandingan untuk memperkenalkan fitur di game ini. Namun bagi kalian yang sudah pernah main bisa langsung skip.

Ceritanya sama seperti Manhwa yang menceritakan protagonist Bam yang masuk ke dalam Tower. Kalian akan berusaha naik ke puncak tertinggi Tower untuk menjadi pemimpin Tower dan membuat dunia jadi lebih baik.

Sistem Gacha

Tower of God: Great Journey
Source: Tower of God

Sama seperti game Android dan iOS lainnya, tentu game ini juga memiliki sistem Gacha. Kalian bisa melakukan gacha menggunakan tiekt. Ada beberapa pilihan gacha seperti standar dan limited. Masing-masing bisa dilakukan sebanyak 50 kali.

Loading…

Namun bagi kalian yang free to play, bisa mencoba karakter Evan. Selain itu ada Kun yang bisa dicoba juga untuk kalian yang free to play.

Rekomendasi Karakter

Tower of God: Great Journey
Source: Tower of God

Kalian bisa mengganti karakter sesuai kebutuhan. Misalnya Tower of Trial kalian bisa menggunakan Evan dan Sachi.

Sedangkan Admin Tower kalian bisa menggunakan Sachi karena memang sangat berguna. Selain itu jika ingin Rice Pot Evan dan Sachi bisa jadi karakter pilihan.

Loading…

Kalian yang ikut soft launch harus mengetahui bahwa ada beberapa sedikit perbedaan. Misalnya sistem chat server ini merupakan gabungan dari semua server.

Selain itu kalian sudah bisa top up pembelian di dalam game. Kamu bisa membeli paket sesuai jenis konten dan reward yang diberikan.

Tenang saja kalian yang memiliki hape kentang, karena Tower of God: Great Journey ini cukup enteng. Game ini akan mendownload data di background sekitar 1 GB saja. Mungkin akan sedikit mempengaruhi di awal namun tidak akan terlalu lama.

Bagaimana menurut kalian yang sudah mencoba game ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Street Fighter 6 Inovasi Game Fighting

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar