SEGA Pre Order Total War: Pharaoh

Total War: Pharaoh

Salah satu game menarik kembali hadir untuk kalian para gamer. SEGA kembali memperkenalkan game baru yang merupakan franchise game strategy dari Creative Assembly yaitu Total War: Pharaoh.

Kalian akan merasakan pengalaman menegangkan pada masa kerajaan baru mesir. Ada 3 budaya besar yang akan berbenturan yaitu Mesir, Het dan Kanaan yang akan berjuang dan bertahan hidup di tengah keruntuhan zaman perunggu yang sedang berjaya.

Empat Pemimpin Bersejarah

Loading…

Akan ada 4 pemimpin bersejarah di Total War: Pharaoh ini nantinya. Keempat Jenderal ini memiliki story dan keunggulan tersendiri yang tentunya nanti akan mempengaruhi gaya bermain kalian.

Berikut 4 pemimpin yang ada:

Loading…

Total War: Pharaoh
Source: Total War

Seti

Jenderal yang hanya tahu cara berperang. Dia adalah pewaris sah takhta Mesir dan gaya permainannya hampir seluruhnya diarahkan pada ekspansionisme yang agresif. Dengan menggunakan sejumlah besar pasukan yang dapat dibuang, ia berharap dapat membuat musuh kewalahan sebelum infanteri ringan.

Tausret

yang merupakan istri dari Seti. ia menyimpan ambisi kekaisarannya sendiri. Seorang jenius yang metodis, dia membuat rencana ekonomi yang rumit untuk mengembangkan kekaisarannya dan mengalahkan musuh-musuhnya. Dengan menggunakan jaringan sumber dayanya yang luas, dia membangun pasukan yang berfokus pada kereta perang yang kuat untuk menghancurkan musuh-musuhnya.

Total War: Pharaoh
Source: Total War

Amenmesse

yang merupakan Raja Muda Kush. Ia memahami bahwa kekuasaan sejati atas manusia bukanlah kesetiaan tapi uang. Dengan menggunakan sumber dayanya yang besar, dia dapat membeli kekuatan atau menukarnya di meja diplomasi. Dengan pasukan pemanah Kush yang perkasa, dia bertujuan untuk memusnahkan matahari dengan hujan panah.

Loading…

Ramses

Merupakan penantang takhta dan berharap dapat melakukan hal yang sama seperti Ramses II. Ia masih muda dan ambisius, pasukannya terdiri dari para prajurit elit yang jumlahnya sedikit namun memiliki kemampuan yang seimbang.

Kalian akan memainkan salah satu dari penguasa gurun pasir ini. Kerahkan semua pasukan untuk menguasai wilayah kekuasaan Fir’aun.

Pre Order Total War: Pharaoh

Game ini bisa dimainkan di PC lewat Steam ataupun Epic. Kalian bisa melakukan pre order dimana SEGA memberikan 3 variasi. Pertama Edisi Standar dengan harga Rp620.000, Edisi Deluxe dengan harga Rp756.000 dan Edisi Dynasty sebesar Rp963.750.

Loading…

Edisi Standar hanya akan mendapatkan gamenya. Sementara edisi deluxe akan mendapatkan DLC 1 dan Digital Soundtrack. Sedangkan Edisi Dynasty mendapatkan tambahan seluruh DLC Total War.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Street Fighter 6 Inovasi Game Fighting

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar