Game Gratis PS Plus Juli 2023

game gratis ps plus juli 2023

Seperti biasanya, kalian member PS Plus akan selalu mendapatkan game gratis tiap bulannya. Game gratis PS Plus Juli 2023 kali ini terdapat 3 game keren yang bisa dimainkan. Deretan game ini tidak hanya menyuguhkan pengalaman menghibur, tetapi genrenya juga berbeda.

Berikut ini 3 game gratis PS Plus di bulan ini .

Call of Duty: Black Ops Cold War Cross-Gen Bundle – PS4 & PS5

Loading…

game gratis ps plus juli 2023
Source: Playstation Blog

Salah satu game yang disukai oleh para penggemar franchise Call of Duty. game ini menawarkan aksi dan ketegangan yang tak tertandingi.

Dalam versi Cross-Gen Bundle ini, kalian dapat merasakan grafis yang memukau dan fitur yang ditingkatkan untuk konsol generasi terbaru. Rasakan pengalaman memukau terutama untuk kalian penggemar game tembak-tembakan.

Alan Wake Remastered – PS4 & PS5

game gratis ps plus juli 2023
Source: Playstation Blog

Game gratis PS Plus Juli 2023 selanjutnya adalah Alan Wake Remastered. Dirilis tahun 2010, Alan Wake merupakan versi remaster dari Klasik Kultus. 

Loading…

Menceritakan tentang seorang penulis terkenal yang menemukan dirinya terperangkap dalam kisah horor yang mengerikan di sebuah kota kecil. Dalam perjalanan yang penuh misteri ini, kalian akan menemukan petunjuk-petunjuk yang tersembunyi dan mengungkap rahasia yang gelap.

Dengan visual yang ditingkatkan dan peningkatan teknis lainnya, Alan Wake Remastered memberikan kesempatan bagi para kalian untuk kembali menikmati cerita yang menegangkan dan atmosfer yang gelap dari game ini.

Endling – Extinction is Forever – PS4 & PS5

game gratis ps plus juli 2023
Source: Playstation Blog

Game gratis PS Plus Juli 2023 terakhir adalah Endling – Extinction is Forever. Game indie yang mengharukan ini mengajak kalian untuk merasakan dampak dari kepunahan dan menjadi bagian dari perjuangan hewan yang terancam untuk bertahan hidup.

Loading…

Berperan sebagai rubah terakhir di planet, kalian harus berusaha mengatasi tantangan lingkungan dan menghadapi ancaman manusia. Selama eksplorasi yang mengharukan ini, kalian akan menemukan nilai-nilai penting tentang keberlanjutan dan konservasi.

Kalian sudah bisa mengklaim 3 game gratis ini mulai dari tanggal 4 Juli 2023 sampai 31 Juli 2023. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Street Fighter 6 Inovasi Game Fighting

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar