Like A Dragon Gaiden Muncul di RGG Summit Summer 2023

Like a Dragon Gaiden

RGG Summit Summer 2023 memberikan kejutan. Setelah lama ditunggu-tunggu, Like A Dragon Gaiden akhirnya muncul dengan trailer yang menarik dan tanggal perilisan.

Sega telah mengumumkan bahwa game ini akan rilis pada 9 November 2023. Adapun platform yang akan kebagian seri The Man Who Erased His Name ini adalah Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC.

Overview Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name

Loading…

Like a Dragon Gaiden
Source; Playstation Blog

Seri ini merupakan lanjutan dari Yakuza 6: The Song of Life. Game ini akan menceritakan kisah Kazuma Kiryu setelah peristiwa yang ada di The Song of Life. Tentu saja akan ada karakter baru, cerita hingga gaya pertarungan baru di seri ini.

Setelah memalsukan kematiannya, Kazuma Kiryu yang dahulu sangat terkenal kini hidup dalam ketidakjelasan. Demi melindungi orang-orang yang ia cintai, Kazuma Kiryu mengambil misi agen rahasia dari Fraksi Daidoji.

Faksi Daidoji merupakan organisasi bayaran yang pernah beroperasi untuk menyelesaikan masalah bagi pemerintah. Keberadaannya sangat dirahasiakan hingga suatu hari seseorang akan membawanya keluar.

Gaya Pertarungan Memukau

Loading…

Like a Dragon Gaiden
Source; Playstation Blog

Pada video yang dipamerkan oleh Sega, kitab isa melihat gaya bertarung jarak dekat yang memukau. Gerakan Kazuma Kiryu jelas terlihat lebih agresif dan liar.

Terlihat Kazuma Kiryu bisa menggunakan kawat untuk menangkap musuh dari jauh. Ada juga drone yang bisa digunakan sebagai misdirection.

Bagi kalian yang menyukai game dengan pertarungan jarak dekat dengan perpaduan kekuatan dan kecepatan. Jelas wajib mencoba Like a Dragon Gaiden ini.

Harga dan Tanggal Rilis

Loading…

Like a Dragon Gaiden
Source; Playstation Blog

Tanggal 9 November 2023 telah dipastikan oleh Sega sebagai tanggal perilisan. Bagi kalian yang tertarik dengan seri Like a Dragon Gaiden ini sudah bisa melakukan pre order loh. Kalian bisa mendapatkan pre order dengan harga Rp510.000.

Tentu saja kalian yang melakukan pre order akan mendapatkan hadiah eksklusif. Ada 3 fighter legendaris yang bisa kalian dapatkan jika melakukan pre order. Pertama Daigo Dojima KEtua ke 6 Klan Tojo, Toro Gajima Anjing Gila dari Shimano dan Taiga Saejima The Slayer of Eighteen.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Street Fighter 6 Inovasi Game Fighting

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar