Assassin’s Creed Codename Jade Hadir di Mobile

Assassin's Creed Codename Jade

Ubisoft Forward 2023 memberikan beberapa kejutan. Selain hadirnya Avatar Frontiers of Pandora yang cukup membuat banyak orang berteriak. Ubisoft juga memperkenalkan game baru mereka Assassin’s Creed Codename Jade.

Menariknya lagi seri ini akan ditangani oleh Tencent yang memang sudah punya pengalaman mumpuni untuk game mobile. Yuk cari tahu lebih detail mengenai game ini.

Overview Assassin’s Creed Codename Jade

Loading…

Assassin's Creed Codename Jade
Source; Ubisoft

Kita akan dibawah ke abad 3 SM di China. Kalian akan menjelajahi jejak Xia ketika kekaisaran China sedang Bersatu. Pada abad ini merupakan era perdagangan dan pertukaran budaya yang belum pernah terjadi sebelumnya antara timur dan barat.

Kita bisa melihat tembok besar China yang ikonik di kekaisaran Xianyang. Pada seri ini kalian akan menjelajahi dunia dengan sejarah kuno dan tersembunyi di bawah kekaisaran Xianyang.

Assassin's Creed Codename Jade
Source; Ubisoft

Ditengah keindahan itu, kalian akan melawan Xiongnu dan berusaha mengungkapkan konspirasi. Sebagai pembunuh bayaran, kalian akan masuk ke dalam kelompok rahasia dan menjaga perdamaian di dunia yang sedang dilanda perang.

Loading…

Sama seperti seri di PC, akan ada perkembangan skill yang bisa membantu kalian bertarung. Setiap misi yang kalian ambil dan selesaikan akan mengungkapkan misteri rahasia dan tersembunyi.

Tanggal Rilis

Assassin's Creed Codename Jade

Sayang pada Ubisoft Forward 2023 baik pihak Ubisoft maupun Tencent belum memberitahu tanggal rilis pasti mengenai seri ini. Mereka hanya mengungkapkan trailer dan mengkonfirmasi bahwa game ini akan rilis untuk Android dan iOS.

Selain itu masih belum diketahui apakah game ini gratis atau berbayar nantinya. Namun jika IDGameWare melihat dari game besutan Tencent, nampaknya game ini akan hadir dalam format gratis.

Loading…

Assassin's Creed Codename Jade
Source; Ubisoft

Jika gratis tentu akan ada season pass dan fitur-fitur menarik agar mereka bisa melakukan penjualan in game. Tentunya bagi kalian penggemar seri Assassin’s Creed ataupun penggemar sejarah layak sekali memainkan game ini.

Tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai perkembangan game ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Street Fighter 6 Inovasi Game Fighting

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar