Ubisoft Umumkan Star Wars: Outlaws

Star Wars: Outlaws

Massive Entertainment, Lucasfilm Games dan Ubisoft akhirnya mengumumkan game open world pertama untuk seri Star Wars. Pada Xbox Game Showcase 2023, mereka akhirnya memperkenalkan Star Wars: Outlaws.

Lalu seperti apa detail dari game ini?

Tentang Star Wars: Outlaws

Loading…

Star Wars: Outlaws
Source: Star Wars

Timeline dari Outlaws nantinya akan diantara Empire Strikes Back dan Return of Jedi. Kalian akan bermain sebagai Kay Vess yang merupakan salah satu orang paling cerdik di galaksi.

Kay Vess berencana ingin melakukan perampokan terbesar yang pernah ada. Bersama Nix yang merupakan teman imutnya, Kay akan melakukan petualangan yang menyenangkan dan seru. Kay Vess juga akan dibantu oleh Droid Komando BX dengan mentel dan senjata besarnya.

Star Wars: Outlaws
Source: Star Wars

Star Wars: Outlaws direncanakan akan hadir pada tahun 2024. Meskipun Ubisoft belum memberikan tanggal pasti perilisan. Namun kalian harus sedikit lega karena game ini nantinya akan hadir untuk Xbox Series X|S, Playstation 5, dan PC.

Loading…

Belum Ada Detail Lainnya

Star Wars: Outlaws
Source: Star Wars

Sayang pada Xbox Game Showcase 2023 ini Ubisoft hanya memberikan trailer dari game ini saja. Kita belum diperlihatkan gameplay ataupun fitur menarik di dalam game ini nantinya. Pemilihan Ubisoft menggunakan cinematic trailer juga cukup tepat untuk merangsang orang dan memberikan hype pada game ini.

Apalagi seri Survivor baru-baru ini dirilis, tentu hype dari Star Wars masih membekas. Meskipun Ubisoft belum memberikan detail penting dari game ini. Namun jika hal itu berkaitan dengan Star Wars, IDGameWare tentu berharap game ini akan memukau banyak orang.

Apalagi Survivor bisa dibilang cukup besar, sehingga benchmark dari Outlaws harusnya minimal lebih bagus dari Survivor. Kita tunggu saja trailer tambahan lainnya yang akan dikeluarkan Ubisoft terkait gameplay, fitur hingga storylinenya.

Loading…

Kemungkinan Ubisoft akan memberikan banyak detail lainnya di bulan depan. Sehingga kita tunggu saja kejutan apa yang akan mereka hadirkan kembali. Tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada tambahan informasi mengenai game ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Street Fighter 6 Inovasi Game Fighting

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar